Pelita jaya Jakarta tantang Satria Muda dalam Laga BIG MATCH IBL Pertalite 2017-2018 dI Solo

Satria Muda Pertamina tak sabar menunggu pertarungan melawan Pelita Jaya pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena, Solo, 23-25 Desember nanti. Kedua tim finalis musim lalu tersebut akan bertemu Minggu (24/12). Satria Muda tumbang di final musim lalu dalam tiga pertemuan. Mereka juga kembali kalah dari Pelita Jaya saat final Piala Perbasi 2017.

“Kami tak sabar ingin bertemu Pelita, apalagi di babak reguler ini karena beda divisi kami hanya bertemu sekali,” kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh. “Saya juga ingin segera bertemu PJ, penasaran ingin membalas kekalahan,” kata Arki Dikania Wisnu, bintang Satria Muda.

Youbel akan menyiapkan strategi menghadapi PJ. “Saya akan siapkan game plan setelah mempelajari permainan mereka,” kata Youbel.

Youbel mengaku seri ketiga cukup berat bagi timnya. “Selain bermain di Hari Natal, setelah melawan melawan PJ kami akan melawan Pacific dengan istirahat tak lebih dari 16 jam. SM bertemu PJ pada Minggu (24/12) pukul 19:00, kemudian melawan Pacific esok harinya, Senin (25/12) pada pukul 13:00

Kedua tim belum terkalahkan musim ini. Satria Muda mencatat lima kali kemenangan, sementara Pelita mencetak tiga kali kemenangan. Satria Muda memimpin di Divisi Merah, sedangkan PJ sementara berada pada peringkat ketiga Divisi Putih.

Pertarungan SM vs PJ akan menghadirkan duel dua big man impor, Dior Lowhorn (SM) dan CJ Giles (PJ). “Lowhorn pemain tangguh, tetapi saya siap menjalankan tugas yang dibebankan oleh pelatih,” tegas Giles.

Pecinta bola basket Solo beruntung bisa menyaksikan ulangan final IBL musim lalu. Siapa pun pemenangnya, pasti penonton akan terhibur laga sengit kedua tim ini.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge