Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang terbaik bagi klub.

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.

Para pemain asing beristirahat di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, pada Senin (5/11) mereka melakukan medical check up di Rumah Sakit Royal Progress, Sunter Jakarta.

"Saya tak sabar bermain di IBL. Senang sekali bisa bermain di Indonesia, saya siap berikan yang terbaik untuk NSH," kata Deshaun Wiggins yang sudah hadir bersama pemain NSH lainnya Anthony Sampson.

"Saya belum pernah mendengar soal bola basket Indonesia. Saya sudah lihat video IBL dan rasanya kompetisinya sangat menarik," kata Sampson.

"Saya belum pernah dengar soal bola basket Indonesia, tapi agen saya sudah memberikan gambaran, saya juga menyaksikan keseruan IBL lewat rekaman, sungguh menarik," kata pemain pilihan Garuda Bandung, Jamal Rahèem Ray. "Saya siap pul berikan yang terbaik," tegasnya.

IBL Pertalite 2018/19 memang banyak dihuni pemain pemain asing baru. Diantara mereka yang sudah pernah merasakan atmosfer IBL adalah Martavious Irving, Madarious Gibbs, Wayne Bradford, Kore White dan Gary Jacobs Jr.

Siap memberikan terbaik juga dinyatakan oleh pemain Satya Wacana, Ronald Whittaker. "Saya akan selalu berusaha tampil agresif dan memberikan kemenangan buat Satya Wacana," kata Whittaker.

Kita tunggu penampilan terbaik dari para pemain asing. Seri pertama IBL Pertalite musim ini akan berlangsung 30 November - 2 Desember.

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Stapac Juara, Mei Joni MVP Final

"Saya gembira selama turnamen ini mendapat lawan lawan luar biasa dan bermain di depan penonton yang luar biasa," kata pelatih Stapac asal Lithuania, Giedrius Zibenas.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge