Pacific Penuhi Target

Pacific Caesar memenuhi target memetik dua kemenangan pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018. Gim hari terakhir, Pacific berhasil menang 80-63 di GOR Sahabat Semarang, Minggu (10/12).

Sebelumnya Pacific menang atas BSB Hangtuah dan kalah dari Pelita Jaya. "Target kami terpenuhi. Apresiasi buat anak anak yang sudah bekerja keras," kata pelatih Kencana Wukir.

David Seagers kembali menjadi bintang dengan torehan 40 poin, 16 rebound dan tujuh assist. "Saya selalu berikan segalanya buat tim. Hari ini beberapa pemain meningkat. Kami menjalankan tugas dengan baik," kata Seagers.

Dalam gim tersebut Pacific tidak diperkuat big man asingnya, Michael Fey, namun kondisi ini tak bisa dimanfaatkan Siliwangi.

"Saya sudah atur strategi agar big man kami, Donnavan Hastings untuk bermain di dalam paint area tapi tidak dilakukan. Dia malah lebih suka bermain outside," keluh Ali Budimansyah, pelatih Siliwangi .

Budi.mengaku kelemahan timnya terletak pada dua pemain asing. Hastings tidak jalankan pola permainan, Darnell Brown kalah bersaing dengan Seagers.

"Kami memang bermain buruk. Komunikasi di lapangan juga kurang bagus," kata pemain Siliwangi, Kevin Moses Poetiray.

Latihan keras harus dilakukan oleh Siliwangi. "Waktu persiapan memang mepet tapi tak boleh jadi alasan . Kita harus kerja keras," kata Budi.

Related

Menang Atas Siliwangi Stapac Bersiap Lawan SMP

Stapac Jakarta menggunakan laga melawan Siliwangi Bandung sebagai bagian persiapan menghadapi big match lawan Satria Muda Pertamina, Sabtu (6/1) nanti. Stapac menang atas Siliwangi 93-54 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading , Jakarta, Jumat (5/1).
[more]

Strategi jitu sang Pelatih ,kunci Satya Wacana petik kemenangan atas Siliwangi B...

strategi kami adalah menghentikan small man lawan seperti Kevin Moses Poetiray dan Freddy Bachtiar," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Siliwangi belum konsisten hingga seri ke 3 IBL pertalite 2017-2018 di solo

Budi mengakui pasukannya belum bisa konsisten sepanjang pertandingan. "Menghadapi tim sekelas Stapac, bermain konsisten saja belum jaminan menang, apalagi jika tidak konsisten," ujar Budi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge