Pacific Masih Perlu Tambahan Pemain

Pacific Caesar masih membutuhkan tambahan pemain lokal. "Kami butuh pemain lokal untuk posisi point guard dan big man," kata pelatih Pacific, Kencana Wukir seusia timnya mengalahkan Satya Wacana Salatiga, 77-74 pada Piala Perbasi 2017 di Britama Arena Mahaka Square Jakarta, Rabu (8/11).

"Slot pemain kami masih banyak. Sebagai pelatih saya ingin sebanyak mungkin pemain tetapi keputusan ada di manajemen ," kata Wukir.

Dalam Piala Perbasi, Pacific baru diperkuat satu pemain asing, David Seagers yang musim lalu membela klub asal Surabaya ini. Kavon Lytch, pilihan kedua mereka saat draft day belum juga hadir.

" Semula Kavon dijadwalkan tiba di Indonesia 12 November, tetapi sepertinya bakal mundur lagi," ujar Wujud. Pacific bahkan berencana mengganti Lytch.

" Kami tak bisa menunggu lebih lama, ada pemikiran untuk mengganti Kavon," ujarnya.

Pacific menargetkan paling tidak kembali berada pada zona play off seperti hasil yang mereka capai musim lalu .

Related

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

jelang seri kedelapan IBL Pertalite 2018 , Tim mulai berberbenah untuk dapat tik...

Seri delapan akan jadi sangat krusial, terutama bagi tiga tim divisi merah, Garuda Bandung, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja dan BSB Hangtuah. Ketiganya akan berebut dua tempat di babak play off, sementara satu tiket sudah menjadi milik Satria Muda.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge