Pacific Ditinggal Reiner

Pacific Caesar Surabaya tak lagi diperkuat Reiner Hutasoit. Point guard ini sudah habis masa kontraknya. “Beberapa pemain memang habis kontraknya, salah satunya adalah Reiner,” kata pelatih Pacific Caesar, Bisih.

Pacific langsung menggelar latihan seusai kalah di babak playoff dari W88.news Aspac, 8 April lalu. “Kami hanya libur sepekan setelah playoff kemudian berlatih kembali,” kata Bisih. Sejauh ini, Pacific belum memilih pemain-pemain baru untuk bergabung dalam skuat mereka musim depan.

Bisih akan menggenjot Nuke Saputra dkk hingga menjelang lebaran nanti. “Nanti menjelang lebaran baru pemain kami liburkan,” tuturnya. Saat ini dia mempersiapkan pasukannya untuk berlaga dalam Piala Walikota Surabaya yang rencananya akan digelar bulan Agustus mendatang.

Walikota Cup bersifat turnamen terbuka dan rencananya setiap tim diperkenankan memakai dua pemain asing. Persiapan intensif menghadapi turnamen tersebut akan dilakukan seusai lebaran atau kurang lebih sebulan sebelum turnamen tersebut digelar.
“Pacific tetap akan memakai David Seagers di Walikota Cup. David rencananya akan membawa seorang temannya bergabung dengan kami,” papar Bisih.

Musim kompetisi IBL Pertalite 2017 adalah sejarah bagi Pacific. Untuk pertama kalinya tim ini berhasil menembus babak playoff sebelum terhenti di tangan Aspac

Related

Tim Putra 3X3 Siap Berlaga pada Perempatfinal ISG 2017 di Baku

Tim nasional putra dan putri 3X3 Indonesia siap berlaga pada babak perempat final Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku
[more]

Pacific lirik Playoffs, Satria Muda akhirnya runtuh

Pacific berhasil memenangi laga penting di divisi putih, sementara JNE Siliwangi kejutkan SM
[more]

Aspac Tutup Perjalanan Pacific Caesar di IBL 2016

M88 Aspac Jakarta kembali mendulang kemenangan di seri VI Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Bertanding di GOR Kertajaya, Surabaya, Jumat (29/04/2016), Aspac sukses mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, dengan skor akhir 63-35. Oki Wira Sanjaya memimpin daftar perolehan angka Aspac, dengan 12 poin, diikuti Mario Gerungan dengan 10 poin. Sementara, Reiner Hutasoit membukukan delapan poin bagi Pacific.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge