Pacific Ditinggal Reiner

Pacific Caesar Surabaya tak lagi diperkuat Reiner Hutasoit. Point guard ini sudah habis masa kontraknya. “Beberapa pemain memang habis kontraknya, salah satunya adalah Reiner,” kata pelatih Pacific Caesar, Bisih.

Pacific langsung menggelar latihan seusai kalah di babak playoff dari W88.news Aspac, 8 April lalu. “Kami hanya libur sepekan setelah playoff kemudian berlatih kembali,” kata Bisih. Sejauh ini, Pacific belum memilih pemain-pemain baru untuk bergabung dalam skuat mereka musim depan.

Bisih akan menggenjot Nuke Saputra dkk hingga menjelang lebaran nanti. “Nanti menjelang lebaran baru pemain kami liburkan,” tuturnya. Saat ini dia mempersiapkan pasukannya untuk berlaga dalam Piala Walikota Surabaya yang rencananya akan digelar bulan Agustus mendatang.

Walikota Cup bersifat turnamen terbuka dan rencananya setiap tim diperkenankan memakai dua pemain asing. Persiapan intensif menghadapi turnamen tersebut akan dilakukan seusai lebaran atau kurang lebih sebulan sebelum turnamen tersebut digelar.
“Pacific tetap akan memakai David Seagers di Walikota Cup. David rencananya akan membawa seorang temannya bergabung dengan kami,” papar Bisih.

Musim kompetisi IBL Pertalite 2017 adalah sejarah bagi Pacific. Untuk pertama kalinya tim ini berhasil menembus babak playoff sebelum terhenti di tangan Aspac

Related

Berlaga di kandang sendiri ,Pacific Caesar Rebut Kemenangan atas Bank BPD DIY Bi...

Anton Waters mencetak double double dengan 21 angka dan 17 rebound. "Waters powerful di bawah ring, itulah yang kami butuhkan," tutur Nuke.
[more]

Jelang seri kelima IBL PERTALITE 2017-2018,pacific caesar lakukan pergantian pem...

Bertanding di kota sendiri, Pacific akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. "Di depan pendukung dan publik Surabaya kami harus berikan yang terbaik," tegasnya.
[more]

Triple Double Kedua Seagers Warnai Kemenangan Pacific

Seagers juga gembira dengan kemenangan ini. "Kami bermain baik, saya senang bisa trouble double namun semua ini adalah hasil kerja Tim "
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge