NSH Paksa Pacific Kerja Keras dipertandingan terakhir seri Malang IBL pertalite 2017 -2018

NSH Jakarta memaksa Pacific Caesar bekerja keras sebelum tim asal Surabaya ini menang 86-81 pada pertandingan terakhir seri delapan IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Bima Sakti Malang, Minggu (25/2).

"Anak anak sudah bermain luar biasa walau sebenarnya punya momentum untuk menang, tetapi apa yang mereka lakukan sesuai dengan level yang saya ingjnkan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.

Cacing, sapaan Wahyu, akan segera melakukan evaluasi bersama manajemen untuk segera bersiap menghadapi musim kompetisi mendatang.

"Bulan April kami akan memulai latihan. Ada waktu tiga bulan bagi para pemain untuk menunjukkan performa meĊ•eka," katanya. Di bulan Juni dia akan memutuskan pemain yang bertahan dan yang harus keluarga serta menambah pemain baru dalam skuat NSH.

Sementara itu, pelatih Pacific Caesar, Kencana Wukir mengakui permainan timnya sepanjang musim ini masih seperti roller coaster. "Jadi pelajaran apa yang harus kami benahi menuju babak playoffs," katanya.

Pacific akan berhadapan dengan Stapac dalam babak playoffs yang akan digelar di DBL Arena, Surabaya, 9, 10 dan 12 Maret.

Related

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

50 poin Brachon Griffin, NSH Kalahkan Satria Muda

Brachon Griffin menjadi bintang dengan mencetak 50 angka bagi NSH. "It's not about me. Semua adalah soal tim. Game plan bagus dari pelatih serta dukungan semuanya dari staf kepelatihan hingga pemain," kata Griffin.
[more]

Kore White bawa Stapac menang atas NSH Jakarta 85 - 62 ,di seri kelima IBL Perta...

"Ini gim pertama saya bersama Stapac. Masih perlu penyesuaian dengan coaching staff dan pemain lainnya. Hanya perlu waktu," kata Kore yang musim lalu jua ra bersama Pelita Jaya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge