NSH Mencari Pelatih Baru

NSH Jakarta kini memburu pelatih baru, setelah pelatih Mayckel Ferdinandus mengundurkan diri. “Coach Inyo mengundurkan diri. Para pemain sementara ditangani asisten pelatih Agus Batbual,” kata manajer tim NSH, Yusuf Arlan Ruslim, Selasa (18/7).

Arlan tidak menjelaskan alasan khusus Inyo, sapaan Mayckel, mundur menangani Azzaryan Pradhitya dkk. “Tak ada alasan khusus, dia hanya mengajukan mundur,” ujarnya.

Manajemen NSH akan mengadakan rapat mencari pengganti Inyo untuk IBL Pertalite 2017/2018 mendatang. “Yang jelas kami mencari pelatih lokal, bukan pelatih luar negeri,” kata Arlan lagi. Sejumlah nama masuk dalam bidikan, namun dia masih enggan menyebutkan. “Barangkali Anda punya usul soal pelatih,” tuturnya.

Arlan menyebutkan tiga pemain sudah habis masa kontraknya. Mereka adala Pradhitya, Benny Wijaya dan Boy Elmar Damanik. “Adhit dan Benny akan diperpanjang, sementara Boim berencana ke luar negeri bersama keluarganya,” kata Arlan. Boim adalah sapaan karib Damanik.

Musim lalu, NSH berada pada peringkat keempat Divisi Putih dengan meraih enam kemenangan dalam 15 gim yang mereka mainkan di babak reguler IBL Pertalite 2017.

Dimotori dua pemain asing, Gary Jacobs dan Nate Barfield, tim ini mengejutkan dengan menumbangkan klub papan atas seperti W88.news Aspac dan Pelita Jaya EMP Jakarta. Klasemen akhir mereka berada di atas Hangtuah Sumsel dan Satya Wacana Salatiga, namun gagal menuju playoff dan berada di bawah Pelita Jaya, Aspac dan Pacific Caesar Surabaya.

 

Related

IBL Lawan Match Fixing

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.
[more]

Tekanan Garuda Berbuah Kemenangan

Devin Matthews mencetak 16 angka bagi Garuda. "Start kami lambat, namun tetap solid dan akhirnya bisa menang.," katanya.
[more]

Tampil percaya diri,Satya Wacana Salatiga menang atas NSH Jakarta

Dua kemenangan beruntun membuat rasa percaya diri Satya Wacana Salatiga tumbuh. "Saya gembira bisa menang walau bermain dengan satu pemain asing," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldy.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge