NSH Masih berburu pemain jelang IBL 2017/2018

Pelatih kepala NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati, masih mencoba mencari pemain baru untuk mengisi skuat menghadapi IBL Pertalite 2017/2018 yang akan mulai bergulir 8 Desember nanti. Satu tempat adalah untuk pemain asing.

"Kami sudah melakukan evaluasi termasuk melihat kekuatan tim tim lain. Mungkin big man asing yang kami butuhkan bukan center murni," kata Cacing , sapaan karibnya saat Piala Perbasi lalu.

Berlaga di Piala Perbasi, NSH masih mengusung satu pemain asing, Brachon Lanalt Griffin. "Satu lagi kandidatnya adalah Karel Lucas," ujar Cacing.

Selain itu dia juga masih mencari pemain lokal mumpuni untuk memperkokoh pasukannya. Salah satu pemain yang masuk bidikan adalah point guard senior, Wendha Wijaya.

"Saat bermain di sebuah turnamen di Surabaya saya sempat bertemu Wendha,," katanya.

Cacing menangani NSH setelah putus kontrak dengan CLS Knights yang tak lagi bermain di IBL. Dia mengisi posisi pelatih yang lowong setelah ditinggal Mayckel Ferdinandus.

Related

Berhasil atasi NSH Jakarta ,Bank BJB Garuda Bandung kembali di jalur kemenangan

Bank BJB Garuda Bandung berhasil mengatasi perlawanan NSH dan menang 72-64 pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena Solo, Minggu (24/12).
[more]

Bima Perkasa Jogja kalahkan NSH 72-57 di Laga pembuka seri 3 IBL Pertalite 2017-...

Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja berhasil meraih kemenangan 72-57 atas NSH Jakarta pada hari pertama seri ketiga IBL Pertalite 2017-2018 di Sritex Arena Solo, Sabtu (23/12).
[more]

IBL Lawan Match Fixing

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge