NSH Masih berburu pemain jelang IBL 2017/2018

Pelatih kepala NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati, masih mencoba mencari pemain baru untuk mengisi skuat menghadapi IBL Pertalite 2017/2018 yang akan mulai bergulir 8 Desember nanti. Satu tempat adalah untuk pemain asing.

"Kami sudah melakukan evaluasi termasuk melihat kekuatan tim tim lain. Mungkin big man asing yang kami butuhkan bukan center murni," kata Cacing , sapaan karibnya saat Piala Perbasi lalu.

Berlaga di Piala Perbasi, NSH masih mengusung satu pemain asing, Brachon Lanalt Griffin. "Satu lagi kandidatnya adalah Karel Lucas," ujar Cacing.

Selain itu dia juga masih mencari pemain lokal mumpuni untuk memperkokoh pasukannya. Salah satu pemain yang masuk bidikan adalah point guard senior, Wendha Wijaya.

"Saat bermain di sebuah turnamen di Surabaya saya sempat bertemu Wendha,," katanya.

Cacing menangani NSH setelah putus kontrak dengan CLS Knights yang tak lagi bermain di IBL. Dia mengisi posisi pelatih yang lowong setelah ditinggal Mayckel Ferdinandus.

Related

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

NSH Paksa Pacific Kerja Keras dipertandingan terakhir seri Malang IBL pertalite...

"Anak anak sudah bermain luar biasa walau sebenarnya punya momentum untuk menang, tetapi apa yang mereka lakukan sesuai dengan level yang saya ingjnkan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.
[more]

50 poin Brachon Griffin, NSH Kalahkan Satria Muda

Brachon Griffin menjadi bintang dengan mencetak 50 angka bagi NSH. "It's not about me. Semua adalah soal tim. Game plan bagus dari pelatih serta dukungan semuanya dari staf kepelatihan hingga pemain," kata Griffin.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge