NSH Jakarta Bidik Lebih Banyak Kemenangan di Musim Baru IBL

NSH Jakarta tidak pernah mengenal rasa puas. Tim peringkat 11 musim lalu itu bertekad meraih hasil yang lebih pada kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim mendatang.

Pada IBL musim 2016 lalu, NSH sudah berhasil menorehkan rekor pribadi. NSH meraih enam kemenangan dari 33 laga. Jumlah kemenangan tersebut menjadi pencapaian terbaik mereka selama berkecimpung di liga profesional.

“Kami berharap bisa menambah jumlah kemenangan lagi di musim depan,” tutur manajer tim, Yusuf Arlan Ruslim ketika dihubungi.

Guna mencapai target tersebut, pihak manajemen telah mencanangkan beberapa perbaikan. Saat ini NSH sedang berupaya mendatangkan sosok pemain baru.

“Kami butuh tambahan pemain di posisi bigman,” ungkap Arlan.

Arlan juga menjelaskan komposisi pemain maupun pelatih NSH saat ini belum berubah. Hanya saja, NSH terancam kehilangan sang shooter andalan, Budi Margono. Sebab, Budi berencana untuk pensiun dari panggung basket profesional.

“Status Budi sampai saat ini belum jelas. Ia juga sudah tidak pernah mengikuti latihan bersama tim. Peluang dia untuk pensiun sekitar 50 persen,” kata Arlan.

“Jika pun nantinya Budi benar-benar pensiun, kami akan segera mencari penggantinya,” lanjutnya.

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas permainan tim, NSH juga rutin melakukan beberapa kali pertandingan uji coba. Hasilnya Azzaryan Pradhitya dan kawan-kawan meraih kemenangan atas tim PON Papua, serta menelan kekalahan dari tim PON Papua Barat dan PON Jawa Tengah.

“Masih banyak kekurangan di dalam tim kami, sehingga harus ada evaluasi lebih lanjut ke depannya,” imbuh Arlan. (ivn/IBL)

 Photo: HP/IBL

Related

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

NSH Paksa Pacific Kerja Keras dipertandingan terakhir seri Malang IBL pertalite...

"Anak anak sudah bermain luar biasa walau sebenarnya punya momentum untuk menang, tetapi apa yang mereka lakukan sesuai dengan level yang saya ingjnkan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.
[more]

50 poin Brachon Griffin, NSH Kalahkan Satria Muda

Brachon Griffin menjadi bintang dengan mencetak 50 angka bagi NSH. "It's not about me. Semua adalah soal tim. Game plan bagus dari pelatih serta dukungan semuanya dari staf kepelatihan hingga pemain," kata Griffin.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge