NSH dan Hangtuah Pindah ke Merah, Siliwangi ke Putih

Terjadi perubahan konstelasi dalam masing masing divisi kompetisi IBL Pertalite musim ini. NSH dan Hangtuah yang musim lalu berada di divisi putih pindah ke divisi merah. Sebaliknya Siliwangi hijrah ke divisi putih.

"Kami ingin memisahkan dua klub sekota agar berada di divisi berbeda," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Musim lalu, Siliwangi berada satu divisi dengan tim sekota, Bank BJB Garuda Bandung.

Selain itu hanya ada maksimal dua klub asal Jakarta dalam satu divisi. "Musim lalu, tiga tin Jakarta, Pelita Jaya, Aspac, dan NSH sama sama berada pada divisi putih, sementara Satria Muda ada di divisi merah. Karena itu kini NSH kami tempatkan di divisi merah," jelas Hasan.

IBL Pertalite 2017 akan mulai digelar 8 Desember mendatang. Babak reguler akan berlangsung delapan seri di delapan kota berbeda .

Pembagian divisi selengkapnya adalah sebagai berikut :
Merah : Satria Muda Pertamina, Bank BJB Garuda, NSH, Hangtuah Sumsel, Bima Perkasa Jogja.
Putih : Pelita Jaya EMP, W88.news Aspac, Pacific Caesar , Siliwangi Bandung, Satya Wacana Salatiga.

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Hangtuah Makin Berbahaya

Hangtuah Sumsel menebar ancaman bagi tim lain dalam IBL Pertalite 2017/2018. Menjadi semifinalis Piala Perbasi 2017 adalah bukti kekuatan mereka.
[more]

NSH Masih berburu pemain jelang IBL 2017/2018

Berlaga di Piala Perbasi, NSH masih mengusung satu pemain asing, Brachon Lanalt Griffin. "Satu lagi kandidatnya adalah Karel Lucas," ujar Cacing.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge