mundur dari Garuda bandung ,Galank Mau Fokus pada Keluarga

Galank Gunawan memutuskan mundur dari garuda bandung .  "Saya ingin dekat dan fokus pada keluarga. Apalagi istri sedang hamil anak pertama," kata Galank yang saat dihubungi Sabtu (9/6) sedang berada di Bali untuk urusan pekerjaan.

Sang istri Lia Karina sedang hamil bulan. "Kata dokter insya Allah laki laki," ujar Galank.

Selain fokus pada keluarga, Galank juga punya niat untuk melanjutkan studi ke jenjang strata dua. "Saya ingin melanjutkan studi S2 Ekonomi. Kalau bisa di Universitas Gajah Mada," kata pria lulusan Fakultas Ekonomi jurusan manajemen ABFII Perbanas ini.

"Tak terasa saya sudah 11 tahun berkecimpung di IBL. Sekarang saatnya fokus pada bisnis dan keluarga," tuturnya.

Galank menghabiskan karier bola basket profesionalnya pada dua klub. Enam tahun bersama Satria Muda dan lima tahun bersama Garuda.

Bagaimana bila muncul rasa rindu kembali bermain? "Bagaimana nanti saja. Sekarang mau fokus dan dekat dengan keluarga. Setelah 11 tahun saatnya kembali ke Yogya," katanya sambil tertawa.

Galank masih akan sering berkunjung ke Jakarta mengurusi satu bisnis kulinernya.

Selamat menempuh kehidupan di luar lapangan basket. Sukses selalu Galank!

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Korea Memang Unggul Segalanya

Tim nasional putra harus mengakui keunggulan Korea Selatan 65-104 pada laga pertama mereka pada Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8).
[more]

Pertandingan hari pertama di cabang olahraga basketball 5x5

Timnas Indonesia Putra akan bertemj dengan Tim Nasional Korea pada pukul 18.30
[more]

Damian Cotter Pimpin Rookie Combine IBL 2018

Peserta IBL Rookie Combine diambil dari pendaftaran pemain baik lewat Liga Mahasiswa (LIMA) maupun lewat jalur pendaftaran di Pengprov Perbasi seluruh Indonesia.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge