mundur dari Garuda bandung ,Galank Mau Fokus pada Keluarga

Galank Gunawan memutuskan mundur dari garuda bandung .  "Saya ingin dekat dan fokus pada keluarga. Apalagi istri sedang hamil anak pertama," kata Galank yang saat dihubungi Sabtu (9/6) sedang berada di Bali untuk urusan pekerjaan.

Sang istri Lia Karina sedang hamil bulan. "Kata dokter insya Allah laki laki," ujar Galank.

Selain fokus pada keluarga, Galank juga punya niat untuk melanjutkan studi ke jenjang strata dua. "Saya ingin melanjutkan studi S2 Ekonomi. Kalau bisa di Universitas Gajah Mada," kata pria lulusan Fakultas Ekonomi jurusan manajemen ABFII Perbanas ini.

"Tak terasa saya sudah 11 tahun berkecimpung di IBL. Sekarang saatnya fokus pada bisnis dan keluarga," tuturnya.

Galank menghabiskan karier bola basket profesionalnya pada dua klub. Enam tahun bersama Satria Muda dan lima tahun bersama Garuda.

Bagaimana bila muncul rasa rindu kembali bermain? "Bagaimana nanti saja. Sekarang mau fokus dan dekat dengan keluarga. Setelah 11 tahun saatnya kembali ke Yogya," katanya sambil tertawa.

Galank masih akan sering berkunjung ke Jakarta mengurusi satu bisnis kulinernya.

Selamat menempuh kehidupan di luar lapangan basket. Sukses selalu Galank!

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Tiga Pemain Asing Dipertahankan

Juara bertahan Satria Muda Pertamina mempertahankan big man Dior Lowhorn. Lawan Satria Muda di final musim lalu memutuskan tetap memilih point guard Wayne Bradford, sementara Satya Wacana Salatiga menjaga point guard Maddarious Gibbs.
[more]

Siliwangi Sangat Minati Daniel Wenas

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.
[more]

Handri dan Kris Fokus Pemulihan Cedera

Pasca operasi, Kris terlihat menghabiskan waktunya di GYM. “Udah bisa jalan sih, tapi masih harus terapi lagi karena masih agak pincang. Jadi sekarang lakuin apa yang bisa dilakuin aja”
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge