Menangkan Duel Klasik, Satria Muda Melangkah ke Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina melangkah ke final Piala Perbasi setelah mengalahkan Stapac di babak semifinal 86-79, Kamis (9/11) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.

"Masih ada kekurangan. Anak anak sering lupa menjalankan sistem saat down. Mereka harus diingatkan," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Sempat unggul jauh, SM terkejar hingga hanya selisih dua angka. " Beruntung menjelang akhir laga anak anak bisa kembali bagus," katanya.

Pelatih Stapac, Bong Ramos mengakui kelebihan . "Mereka tim dengan materi komplet dan berpengalaman," katanya.

Bong menyebut timnya baru bisa bermain pada levelnya saat babak kedua. "Babak pertama anak anak tidak bermain bagus," ujarnya.

Di babak final Satria Muda akan berhadapan dengan Pelita Jaya. "PJ tim bagus," tegasnya.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge