Menang Atas Siliwangi Stapac Bersiap Lawan SMP

Stapac Jakarta menggunakan laga melawan Siliwangi Bandung sebagai bagian persiapan menghadapi big match lawan Satria Muda Pertamina, Sabtu (6/1) nanti. Stapac menang atas Siliwangi 93-54 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading , Jakarta, Jumat (5/1).

"Ada beberapa pola yang kami siapkan untuk melawan Satria Muda kami coba dalam gim tadi," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

Inal, sapaannya mengakui timnya diuntungkan dengan tidak tampilnya point guard asing Siliwangi, Darnell Brown yang masih cedera.

Pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah, kecewa dengan penampilan pasukannya. " Bukan soal kalah, tetapi permainan anak-anak hancur hari ini," sesal Budi.

Game plan yang disiapkan tidak berjalan sama sekali karena para pemainnya terlalu individualis. "Baik saat ofense atau defense anak-anak main sendiri, tak ada permainan tim," keluhnya.

Dia menduga karena bermain di Jakarta para pemainnya terlalu ingin unjuk kebolehan pribadi. "Banyak pemain berasal dari Jakarta, mungkin mereka terbawa ingin show off," tuturnya.

Budi berharap pada pertandingan pertandingan berikutnya, Siliwangi tak lagi melakukan kesalahan serupa.

"Tak boleh lagi bermain individu. Kami harus bermain secara tim dan pada level terbaik kami, siapapun lawannya," tegasnya.

Related

BUTUH BIG MAN SOLID ,STAPAC JAKARTA DATANGKAN KORE WHITE MENGGANTIKAN NATE BARFI...

"Keputusan ini diambil karena kebutuhan tim yang memerlukan big man lebih solid," kata manajer tim Stapac, Gagan Rahmat.
[more]

STAPAC JAKARTA RAIH KEMENANGAN PERDANA DI TAHUN 2018 ATAS BIMA PERKASA JOGJA 77-...

"Awal tahun yang bagus buat kami. Target kami memang ambil semua gim dari tim non papan atas," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.
[more]

Strategi jitu sang Pelatih ,kunci Satya Wacana petik kemenangan atas Siliwangi B...

strategi kami adalah menghentikan small man lawan seperti Kevin Moses Poetiray dan Freddy Bachtiar," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge