Menang Atas Siliwangi Stapac Bersiap Lawan SMP

Stapac Jakarta menggunakan laga melawan Siliwangi Bandung sebagai bagian persiapan menghadapi big match lawan Satria Muda Pertamina, Sabtu (6/1) nanti. Stapac menang atas Siliwangi 93-54 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading , Jakarta, Jumat (5/1).

"Ada beberapa pola yang kami siapkan untuk melawan Satria Muda kami coba dalam gim tadi," kata asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

Inal, sapaannya mengakui timnya diuntungkan dengan tidak tampilnya point guard asing Siliwangi, Darnell Brown yang masih cedera.

Pelatih Siliwangi, Ali Budimansyah, kecewa dengan penampilan pasukannya. " Bukan soal kalah, tetapi permainan anak-anak hancur hari ini," sesal Budi.

Game plan yang disiapkan tidak berjalan sama sekali karena para pemainnya terlalu individualis. "Baik saat ofense atau defense anak-anak main sendiri, tak ada permainan tim," keluhnya.

Dia menduga karena bermain di Jakarta para pemainnya terlalu ingin unjuk kebolehan pribadi. "Banyak pemain berasal dari Jakarta, mungkin mereka terbawa ingin show off," tuturnya.

Budi berharap pada pertandingan pertandingan berikutnya, Siliwangi tak lagi melakukan kesalahan serupa.

"Tak boleh lagi bermain individu. Kami harus bermain secara tim dan pada level terbaik kami, siapapun lawannya," tegasnya.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Prastawa Tak Lagi Bersama Stapac jakarta Musim Depan

Yang lain masih dalam tahap negosiasi. Kami masih memerlukan Rizky, Widyantaputra dan Kristian Liem. Untuk Rama, dia akan memutuskan setelah menunaikan tugas sebagai pelatih timnas 3X3 putra di Asian Games 2018.
[more]

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Rebut game Kedua ,Pelita jaya paksa Stapac mainkan game penentuan di Semifinal I...

"Wayne dan semua pemain bermain bagus. Untuk gim ketiga saya harus melihat dulu evaluasi dari video hari ini," kata pelatih PJ, Johannis Winar.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge