Kore White bawa Stapac menang atas NSH Jakarta 85 - 62 ,di seri kelima IBL Pertalite 2017-2018

Kore Ricardo White memberi kontribusi tinggi bagi Stapac dalam debutnya. Mencetak 18 angka dan 15 rebound, Kore membawa Stapac menang 85-62 atas NSH Jakarta pada seri kelima IBL Pertalite 2017/2018 di DBL Arena, Sabtu (20/1).

"Kore adalah pemimpin defense kami. Dia bermain bagus di penampilan perdana," puji asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

"Ini gim pertama saya bersama Stapac. Masih perlu penyesuaian dengan coaching staff dan pemain lainnya. Hanya perlu waktu," kata Kore yang musim lalu jua ra bersama Pelita Jaya.

Stapac unggul cepat hingga 19-2 di awal kuarter. NSH kemudian mengejar walau Stapac menutup kuarter dengan keunggulan 20-11.

"Bench player kami tidak siap sehingga lawan bisa naik. Kami kemudian melakukan full press court dan berhasil, namun di kuarter ketiga lawan kembali mengejar," kata Inal, sapaan Rinaldo.

"Tim ini memerlukan konsistensi terutama dalam defense," sambung Kore.

Walau kalah pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati puas dengan penampilan pemainnya. " Teknik dan fisik kami jelas kalah dari Stapac, tetapi semangat tak boleh kalah. Anak anak sudah menunjukkan semangat," kata Cacing, sapaan Wahyu.

Jika bermain pada level seperti saat melawan Stapac, Cacing yakin timnya bisa menang dari tim menengah ke bawah," katanya.

Guard impor NSH,Brachon Griffin mencetak 30 angka. "Teman teman menunjukkan energi lebih di tim ini, paling tidak dalam 32 menit pertama. Kami harus terus membangun konsistensi ," kata Griffin.

Related

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

Prastawa Tak Lagi Bersama Stapac jakarta Musim Depan

Yang lain masih dalam tahap negosiasi. Kami masih memerlukan Rizky, Widyantaputra dan Kristian Liem. Untuk Rama, dia akan memutuskan setelah menunaikan tugas sebagai pelatih timnas 3X3 putra di Asian Games 2018.
[more]

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge