kevin Bridgewaters bawa Satria Muda Pertamina raih kemenangan kedua

Satria Muda Pertamina. Meraih kemenangan kedua pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, 89-71, Sabtu (9/12) di GOR Sahabat Semarang.

" Bersyukur bisa menang lagi, tetapi masih perlu ada perbaikan terutama untuk tim lapis kedua kami," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Saat lapis kedua diturunkan lawan banyak mendapat angka. " Skor lawan terlalu tinggi. Defense anak-anak masih kurang bagus. Rotasi dan agresivitas belum terlihat," kata Youbel.

Kevin Bridgewaters, point guard Satria Muda juga gembira dengan kemenangan timnya. "Kami lakukan tugas bersama dan solid dalam tim," katanya.

Dia mengaku lawan banyak mendapat attemp dan easy shot. "Mereka banyak melakukan pergerakan bola," ujarnya.

Pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto mengaku kekuatan Satria Muda. "Tapi kami bisa mencetak angka tinggi. Kelemahan kami adalah terlalu banyak turn over, 19 dan lawan bisa mencetak 25 angka dari kesalahan tersebut," katanya.

"Ada perbaikan sejak dari Piala Perbasi bulan lalu, tap memang turn over dan rebound masih jadi masalah," kata pemain BPJ, Frida Aris Susanto.

Pada saat tertinggal Frida mengakui teman temannya sering keluar dari sistem permainan yang digariskan pelatih.

Related

Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.
[more]

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge