Jontaveous Sulton Tak Sabar Menunggu IBL Bergulir

Jontaveus Maurkey Sulton tak sabar menunggu IBL bergulir. Dia siap berperan sebagai center bagi Satya Wacana Salatiga.

"Memang posisi asli saya adalah forward, tetapi tak masalah untuk bermain sebagai center ," kata Sulton.

Coach Efri Meldi pun mengaku senada. "Sulton biasa bermain di posisi 3 dan 4, disini dia juga akan bermain center. Mungkin saya akan mencoba strategi dan pola yang cocok," kata Meldi.

Sulton dan juga kompatriotnya, Madarious Gibbs dinilai menunjukkan progres bagus dalam beradaptasi dengan tim Satya Wacana.

"Tak ada masalah dengan adaptasi di dalam dan diluar lapangan," kata Sulton yang sebelumnya bermain di Liga Luksemburg , Filipina dan Uruguay.

"Saya mendengar soal bola basket Indonesia dari agen saya. Katanya atmosfer kompetisi di Indonesia luar biasa," ujarnya.

Sulton tak sabar merasakan atmosfer IBL Pertalite 2017/2018. 

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Satya Wacana Pastikan Kekuatan Sebelum Libur Lebaran

Dua pemain sudah menyatakan pensiun yakni Yurifan Hosen dan Prio Dwi Handoko. “Mereka masih membantu kami dalam latihan hingga kontrak mereka habis bulan Juni nanti,” papar Zaki.
[more]

Gim Terbaik Nuke Saputra, Pacific Taklukkan Satya Wacana 88 -82

"Gim terbaik saya sepanjang musim ini. Permainan tim kurang maksimal. Kurang fokus saat defense," kata Nuke, kapten tim Pacific.
[more]

Stapac Anggap Seri Delapan di Malang sebagai Persiapan Playoffs

"Satya Wacana bermain bagus. Kami kerepotan saat mereka melakukan full press court yang dua gim melawan kami sebelumnya tak pernah dilakukan," kata asisten pelatih Stapac, Antonius Ferry Rinaldo.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge