Jontaveous Sulton Tak Sabar Menunggu IBL Bergulir

Jontaveus Maurkey Sulton tak sabar menunggu IBL bergulir. Dia siap berperan sebagai center bagi Satya Wacana Salatiga.

"Memang posisi asli saya adalah forward, tetapi tak masalah untuk bermain sebagai center ," kata Sulton.

Coach Efri Meldi pun mengaku senada. "Sulton biasa bermain di posisi 3 dan 4, disini dia juga akan bermain center. Mungkin saya akan mencoba strategi dan pola yang cocok," kata Meldi.

Sulton dan juga kompatriotnya, Madarious Gibbs dinilai menunjukkan progres bagus dalam beradaptasi dengan tim Satya Wacana.

"Tak ada masalah dengan adaptasi di dalam dan diluar lapangan," kata Sulton yang sebelumnya bermain di Liga Luksemburg , Filipina dan Uruguay.

"Saya mendengar soal bola basket Indonesia dari agen saya. Katanya atmosfer kompetisi di Indonesia luar biasa," ujarnya.

Sulton tak sabar merasakan atmosfer IBL Pertalite 2017/2018. 

Related

JT Sulton antar Satya Wacana kalahkan BSB Hangtuah 80 - 64

Start awal kami bagus, saya sudah prediksi gim akan ketat," kata pelatih Satya Wacana , Efri Meldi. Meldi tetap memakai pola defense 1-3-1 yang dinilainya cukup sukses. Kuarter pertama ditutup Satya Wacana dengan keunggulan 18-8.
[more]

Sulton Cedera, Stapac Menang Besar atas Satya Wacana

"Hasil ini di luar harapan. Kuarter pertama kami berhasil, tapi cedera Sulton memang mengubah segala . Pemain lokal kami belum siap bermain tanpa big man asing," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

pelita jaya jakarta masih terlalu tangguh untuk satya wacana salatiga

Di awal gim, Satya Wacana bahkan unggul 14-9 sebelum PJ menutup dengan angka 20-19. Kuarter kedua, Satya Wacana terus berusaha walau akhirnya PJ menutup babak pertama dengan keunggulan 48-35.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge