jelang seri kedelapan IBL Pertalite 2018 , Tim mulai berberbenah untuk dapat tiket play off

Tim tim peserta IBL Pertalite 2017/2018 akan mempergunakan saat jeda kompetisi untuk berbenah memperbaiki diri. Seri kedelapan di GOR Bima Sakti Malang baru akan digelar 23-25 February.

"Kami akan berbenah terutama bagaimana memecahkan defense lawan," kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh. Konsistensi permainan timnya juga jadi perhatian.

Perbaikan juga jadi perhatian Stapac. " Kami harus lebih bagus lagi bagaimana mengendalikan permainan dan menetapkan shooting selection bagi para pemain kami,"ujar asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

Seri delapan akan jadi sangat krusial, terutama bagi tiga tim divisi merah, Garuda Bandung, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja dan BSB Hangtuah. Ketiganya akan berebut dua tempat di babak play off, sementara satu tiket sudah menjadi milik Satria Muda.

"Kami ingin masuk ke babak play off tanpa bergantung pada tim lain," kata pelatih Hangtuah , Andika S. Saputra. Hangtuah akan berusaha mengambil him tersisa di Malang nanti .

Bima Perkasa tak mau terlalu konsentrasi pada play off. "Kami fokus pada gim demi gim. Tentu saja ingin menang di setiap pertandingan," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

Garuda pun mendapatkan masukan berharga dari Cirebon. " Kami akan fight di Malang," papar asisten pelatih Andri Syarel Octreanes.

Bintang mereka Gary Jacobs berjanji akan meningkatkan kondisi fisiknya agar lebih bagus lagi di gim gim berikut. "Bertarung tiga hari beruntun sangat berat," akunya.

 

Related

apresiasi untuk Tim nasional basket putra

Seluruh pemain dan ofisial tim mendapatkan bonus, namun Eda enggan menyebut nominal. "Semoga hasil ini memberi motivasi saat Asian Games nanti. Lawan pasti lebih berat tetapi harus kita hadapi dengan semangat tinggi," kata Eda.
[more]

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge