jelang seri kedelapan IBL Pertalite 2018 , Tim mulai berberbenah untuk dapat tiket play off

Tim tim peserta IBL Pertalite 2017/2018 akan mempergunakan saat jeda kompetisi untuk berbenah memperbaiki diri. Seri kedelapan di GOR Bima Sakti Malang baru akan digelar 23-25 February.

"Kami akan berbenah terutama bagaimana memecahkan defense lawan," kata pelatih Satria Muda Pertamina, Youbel Sondakh. Konsistensi permainan timnya juga jadi perhatian.

Perbaikan juga jadi perhatian Stapac. " Kami harus lebih bagus lagi bagaimana mengendalikan permainan dan menetapkan shooting selection bagi para pemain kami,"ujar asisten pelatih Stapac, AF Rinaldo.

Seri delapan akan jadi sangat krusial, terutama bagi tiga tim divisi merah, Garuda Bandung, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja dan BSB Hangtuah. Ketiganya akan berebut dua tempat di babak play off, sementara satu tiket sudah menjadi milik Satria Muda.

"Kami ingin masuk ke babak play off tanpa bergantung pada tim lain," kata pelatih Hangtuah , Andika S. Saputra. Hangtuah akan berusaha mengambil him tersisa di Malang nanti .

Bima Perkasa tak mau terlalu konsentrasi pada play off. "Kami fokus pada gim demi gim. Tentu saja ingin menang di setiap pertandingan," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.

Garuda pun mendapatkan masukan berharga dari Cirebon. " Kami akan fight di Malang," papar asisten pelatih Andri Syarel Octreanes.

Bintang mereka Gary Jacobs berjanji akan meningkatkan kondisi fisiknya agar lebih bagus lagi di gim gim berikut. "Bertarung tiga hari beruntun sangat berat," akunya.

 

">

Related

Pelita jaya jakarta tantang garuda bandunb di semifinal IBL GO-JEK TURNAMEN

"Kita tahu, Garuda tim yang solid. Mereka punya materi pemain yang bagus dan pelatih yang bagus. Yang penting saat melawan Garuda, kami harus bermain sesuai dengan game plan saja," kata pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.
[more]

Garuda bandung pastikan satu tempat di seminal IBL GO-JEK turnamen

"Sebenarnya kami hanya belum menemukan irama permainan saja, terutama di awal pertandingan. Tetapi ini tidak boleh terjadi ketika bertanding di semifinal. Apalagi, kalau berhadapan dengan tim-tim besar," ucap pelatih Andre Yuwadi.
[more]

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge