Ingin berkarier di dunia kerja, Toni putuskan pensiun dari dunia basket

"Usia saya sudah 25 menuju 26 tahun. Jika terus bermain basket hingga usia 30 tahun misalnya, akan sangat terlambat untuk berkarir di dunia kerja', kata Toni yang sudah diterima bekerja pada sebuah perusahaan telekomunikasi di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dia pun sedang dalam proses menyelesaikan studi sarjana strata duanya . Di musim lalu yang menjadi kompetisi profesional terakhirnya, Toni sadar dia sulit bersaing dengan big man asing untuk mendapatkan menit bermain yang banyak

"Hanghtuah memang akan mencari big man lokal baru mengisi posisi saya, tetapi saya tak tahu siapa yang diincar Hangtuah," tuturnya.

Related

Redam Dua pemain Impor Lawan, Bima Perkasa Jogja Taklukkan Hangtuah 72-58

"Sesuai dengan game plan kami melimit dua pemain impor mereka, Keenan Palmore dan Nashon George," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

BSB HANGTUAH TUNDUKAN BANK BJB GARUDA BANDUNG 83-62

Setelah empat gim kalah terus, saya hanya meminta anak anak bermain sabar dan tanpa beban," kata pelatih Hangtuah, Andika Supriadi Saputro.
[more]

Park Double Double, Bima Perkasa Berjaya

Pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto, meminta pasukannya menerapkan defense. "Tak masalah bila pemain asing lawan mencetak banyak angka, namun pemain lainnya tak boleh mencetak angka dua digit," kata Ebos
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge