Indonesia Libas Vietnam

Tim nasional Indonesia kembali memetik kemenangan setelah melibas Vietnam 95-52 pada Kejuaraan SEABA di Smart Arena Coliseum, Manila, Filipina, Senin (15/5).

"Kelas anak-anak memang di atas Vietnam," kata pelatih timnas Indonesia , Wahyu Widayat Jati.

Andakara Prastawa Dhyaksa, guard asal W88.news Aspac, juara three points contest IBL Perakit 2017, menjadi pencetak poin terbanyak bagi timnas Indonesia dengan raihan 19 angka.

Kevin Yonas Sitorus menyumbang 10 angka dan 11 rebound sementara point guard veteran Mario Wuysang memberi 11 assist serta empat steal dan Firman Dwi Nugroho membuat 4 blok.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Myanmar, Rabu (17/5) sebelum menghadapi lawan terberat tuan rumah Filipina di hari terakhir, Kamis (18/5) dalam turnamen berformat round robin ini.

"Saya tak mau bicara soal lawan Filipina, fokus terlebih dahulu menghadapi Myanmar," ujar Wahyu. "Biasanya di atas kertas kita menang dari Myanmar tetapi tetap tidak boleh memandang remeh mereka," katanya.

Indonesia dan Filipina memang belum terkalahkan dalam turnamen yang diikuti tujuh negara Asia Tenggara sehingga pertemuan kedua finalis SEA Games ini layaknya sebuah partai final.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Indonesia Menang Besar

Filipina menurunkan tim lebih tangguh dibanding ketika berhadapan di final SEA Games 2015 Singapura lalu.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge