Indonesia Gagal Taklukkan Thailand

Indonesia dengan bendera klub Pelita Jaya gagal mengalahkan Mono Vampire Thailand di gim terakhir FIBA Asia Champions Cup SEABA Qualifier di Nonthaburi Thailand. Indonesia kalah 81-94, Kamis (10/5).

Kuarter pertama Indonesia mampu mengimbangi walau akhirnya tertinggal 23-26. Namun, pada kuarter kedua tim tuan rumah melejit meninggalkan Arki Dikania Wisnu, 60-44.

Mono Vampire terus mempertahankan keunggulan walau pasukan Indonesia asuhan pelatih Fictor Gideon Roring berusaha mengejar. Kuarter ketiga ditutup dengan keunggulan Vampire, 81-64.

Kuarter terakhir Indonesia sebenarnya lebigh unggul dengan mencetak 17 angka sementara lawan membuat 13 pemain. Tertinggal angka cukup banyak saat jeda membuat Indonesia harus menyerah 81-94.

Pemain asing Jaleel Roberts menyumbang 21 angka diikuti Arki yang mencetak 20 poin dan Adrian Forbes membuat 12 angka.

Di kubu Thailand, J. Brickman membuat 23 angka, Apiromvilachai menambah 19 poin dan M. Singletary menyumbang 17 angka.

 

Courtesy Photo: Fiba Asia CC 

Related

Indonesia raih dua kemenangan dalam SEABA Qualifier FIBA Asia Championship 2018

Dua tim terbaik dalam turnamen berformat round-robin ini akan mewakili Asia Tenggara di “Road to Final 8” (East Asia) of FIBA Asia Champions Cup 2018.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Satria Muda Juara !

Satria Muda Pertamina akhirnya sukses menjadi juara IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Pelita Jaya 69-64, pada gim ketiga final di Gelanggang Mahasiswa Soemantri BrodjonegoroJakarta, Minggu (22/4).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge