IBL PERTALITE musim 2018 -2019 bergulir 30 november 2018

IBL Pertalite 2018/2019 bakal bergulir 30 November mendatang. Sederet kegiatan akan dilakukan sebelum Kompetisi bola basket tertinggi Tanah Air ini berlangsung.

IBL juga akan menggelar turnamen bola basket 3X3 dipersembahkan oleh Gojek diikuti 10 tim IBL dan peserta umum. Turnamen 3X3 akan diadakan di Jogja (14-15 Juli), Malang (21-22 Juli), dan Jakarta (27-28 Juli).

“Kami akan melakukan draft pemain asing dan rookie pada 3 Oktober dan turnamen pramusim pada tanggal 15-21 Oktober,” jelas Hasan Gozali, Direktur IBL.

Musim depan direncanakan IBL akan dilaksanakan di 10 kota dengan tiga kota penyelenggara baru. “Rencananya Kota kota baru ini ada di luar Pulau Jawa. Dan akan digelar di Pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Ini bagian dari program kami memperluas jangkauan IBL agar bisa dinikmati semakin banyak pecinta bola basket Indonesia,” kata Hasan lagi.

Hasan berharap kehadiran IBL di kota-kota penyelenggara bisa memacu perkembangan dan pembinaan bola basket daerah dan akhirnya bermuara pada peningkatan prestasi bola basket Indonesia.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge