IBL PERTALITE musim 2018 -2019 bergulir 30 november 2018

IBL Pertalite 2018/2019 bakal bergulir 30 November mendatang. Sederet kegiatan akan dilakukan sebelum Kompetisi bola basket tertinggi Tanah Air ini berlangsung.

IBL juga akan menggelar turnamen bola basket 3X3 dipersembahkan oleh Gojek diikuti 10 tim IBL dan peserta umum. Turnamen 3X3 akan diadakan di Jogja (14-15 Juli), Malang (21-22 Juli), dan Jakarta (27-28 Juli).

“Kami akan melakukan draft pemain asing dan rookie pada 3 Oktober dan turnamen pramusim pada tanggal 15-21 Oktober,” jelas Hasan Gozali, Direktur IBL.

Musim depan direncanakan IBL akan dilaksanakan di 10 kota dengan tiga kota penyelenggara baru. “Rencananya Kota kota baru ini ada di luar Pulau Jawa. Dan akan digelar di Pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Ini bagian dari program kami memperluas jangkauan IBL agar bisa dinikmati semakin banyak pecinta bola basket Indonesia,” kata Hasan lagi.

Hasan berharap kehadiran IBL di kota-kota penyelenggara bisa memacu perkembangan dan pembinaan bola basket daerah dan akhirnya bermuara pada peningkatan prestasi bola basket Indonesia.

Related

Ito Berharap Timnas basket Putra Makin Percaya Diri

"Latihan di sana sangat intensif. Lawan lawan di sana saat scrimage kemampuannya juga diatas kita. Semoga ini bisa menambah rasa percaya diri mereka saat Asian Games nanti," kata Ito, sapaan sang pelatih.
[more]

mundur dari Garuda bandung ,Galank Mau Fokus pada Keluarga

"Tak terasa saya sudah 11 tahun berkecimpung di IBL. Sekarang saatnya fokus pada bisnis dan keluarga," tuturnya.
[more]

IBL 3X3 Awali Rangkaian IBL 2018/2019

"Turnamen bertajuk 3X3 akan berlangsung di tiga kota Yogyakarta, Malang dan Jakarta," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge