IBL Lawan Match Fixing

IBL Lawan Match Fixing

IBL dengan tegas menyatakan perang terhadap match fixing. Deklarasi itu disampaikan oleh Direktur IBL, Hasan Gozali sebelum laga Pelita Jaya melawan Stapac yang disiarkan langsung oleh I news TV.

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.

Mata dunia pasti akan melirik IBL sebagai cermin bola basket Indonesia, apalagi Indonesia baru saja terpilih sebagai salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023.

"Kami memerlukan dukungan semua pihak , baik sponsor, klub, pemain, petugas pertandingan, media dan penonton untuk mengawasi agar bola basket Indonesia bersih dari kecurangan dan rekayasa," katanya.

Hasan berharap semua insan basket tak takut untuk mengawasi dan melaporkan bila memang terjadi kecurangan atau kejahatan semacam match fixing.

"Sekali lagi, katakan tidak pada match fixing," tegas Hasan yang juga menyatakan terima kasih sebesar besarnya kepada para sponsor dan semua pendukung IBL Pertalite.

Seusai pernyataannya , secara simbolis Hasan memberikan kaos bertuliskan No Match Fixing kepada kapten tim Pelita Jaya, CJ Giles dan kapten Stapac, Oki Wira Sanjaya.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.
[more]

Satya Wacana Pastikan Kekuatan Sebelum Libur Lebaran

Dua pemain sudah menyatakan pensiun yakni Yurifan Hosen dan Prio Dwi Handoko. “Mereka masih membantu kami dalam latihan hingga kontrak mereka habis bulan Juni nanti,” papar Zaki.
[more]

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge