GO-JEK SIAP BANTU SOSIALISASI 3X3 DI INDONESIA

IBL Gojek 3X3 berhasil membangkitkan gairah bola basket di tiga kota penyelenggara, Yogyakarta, Malang dan Jakarta.

"Kami puas melihat antusiasme pecinta bola basket pada IBL Gojek 3X3. Basket 3X3 memiliki peminat cukup besar," kata Brand Partnership Manager PT Gojek Indonesia, Dafy Rahardi Putra seusai menyaksikan grand final IBL Gojek 3X3 di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (29/7).

"Tahun depan jika kerjasama dengan IBL berlanjut, kami ingin pelaksanaa Gojek IBL 3X3 lebih diperluas dan melibatkan lebih banyak kota," tutur Dafy.

Sosialisasi 3X3 perlu dilakukan mengingat 3X3 sudah masuk sebagai cabang yang dipertandingkan dalam Asian Games.

"Sosialisasi dan penyelenggaraan perlu diperluas, terutama di kota kota yang masih belum akrab dengan kompetisi 3X3 nya," kata Dafy.

"Sejauh ini kami puas dengan penyelenggaraan tiga seri hingga babak grand final. Senang sekali bisa membangkitkan "roh" bola basket Indonesia," katanya.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge