GO-JEK SIAP BANTU SOSIALISASI 3X3 DI INDONESIA

IBL Gojek 3X3 berhasil membangkitkan gairah bola basket di tiga kota penyelenggara, Yogyakarta, Malang dan Jakarta.

"Kami puas melihat antusiasme pecinta bola basket pada IBL Gojek 3X3. Basket 3X3 memiliki peminat cukup besar," kata Brand Partnership Manager PT Gojek Indonesia, Dafy Rahardi Putra seusai menyaksikan grand final IBL Gojek 3X3 di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (29/7).

"Tahun depan jika kerjasama dengan IBL berlanjut, kami ingin pelaksanaa Gojek IBL 3X3 lebih diperluas dan melibatkan lebih banyak kota," tutur Dafy.

Sosialisasi 3X3 perlu dilakukan mengingat 3X3 sudah masuk sebagai cabang yang dipertandingkan dalam Asian Games.

"Sosialisasi dan penyelenggaraan perlu diperluas, terutama di kota kota yang masih belum akrab dengan kompetisi 3X3 nya," kata Dafy.

"Sejauh ini kami puas dengan penyelenggaraan tiga seri hingga babak grand final. Senang sekali bisa membangkitkan "roh" bola basket Indonesia," katanya.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Korea Memang Unggul Segalanya

Tim nasional putra harus mengakui keunggulan Korea Selatan 65-104 pada laga pertama mereka pada Asian Games 2018 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/8).
[more]

Pertandingan hari pertama di cabang olahraga basketball 5x5

Timnas Indonesia Putra akan bertemj dengan Tim Nasional Korea pada pukul 18.30
[more]

Damian Cotter Pimpin Rookie Combine IBL 2018

Peserta IBL Rookie Combine diambil dari pendaftaran pemain baik lewat Liga Mahasiswa (LIMA) maupun lewat jalur pendaftaran di Pengprov Perbasi seluruh Indonesia.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge