Garuda Menangi Derbi

Bank BJB memenangi laga derbi lawan Siliwangi Bandung. Garuda unggul 69-56 pada seri kedua IBL Pertalite 2017/2018 di C'Tra Arena Bandung, Sabtu (16/12).

"Kunci kemenangan kami adalah bertahan. Anak-anak menjalankan pola dengan benar. Tetapi di kuarter ketiga permainan agak lepas dari pola sehingga lawan bisa mengejar," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.

Hal senada diungkapkan kapten tim Diftha Pratama. "Salut teman teman solid saat tertekan. Memang kuarter ketiga kami kurang fokus pada game plan. Untunglah bisa kembali pada kuarter terakhir," kata Diftha.

Pada laga terakhir Minggu ,Garuda akan menantang Satria Muda Pertamina. "Kami akan siapkan strategi baru. Defense tetap jadi kunci," tutur Andre.

Sementara itu pelatih Siliwangi Bandung mengakui timnya masih butuh konsistensi . "Permainan asli yang kami harapkan baru mereka terapkan pada babak kedua. Tak apa, ini semua adalah proses bagi tim dengan pemain muda seperti kami," kata Budi.

"Kuarter ketiga dan keempat adalah permainan terbaik kami dalam dua seri. Semoga bisa konsisten dan terus membaik," kata pemain rokie Siliwangi , Freddy Bachtiar.

Di laga terakhir, Siliwangi akan berhadapan dengan juara bertahan Pelita Jaya. "Saya hanya berharap pemain enjoy dan mendapatkan pengalaman berharga melawan tim sekelas Pelita Jaya," tutur Budi.

Related

Menang Atas Siliwangi Stapac Bersiap Lawan SMP

Stapac Jakarta menggunakan laga melawan Siliwangi Bandung sebagai bagian persiapan menghadapi big match lawan Satria Muda Pertamina, Sabtu (6/1) nanti. Stapac menang atas Siliwangi 93-54 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading , Jakarta, Jumat (5/1).
[more]

Berhasil atasi NSH Jakarta ,Bank BJB Garuda Bandung kembali di jalur kemenangan

Bank BJB Garuda Bandung berhasil mengatasi perlawanan NSH dan menang 72-64 pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena Solo, Minggu (24/12).
[more]

Strategi jitu sang Pelatih ,kunci Satya Wacana petik kemenangan atas Siliwangi B...

strategi kami adalah menghentikan small man lawan seperti Kevin Moses Poetiray dan Freddy Bachtiar," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge