Garuda Bandung Tak Banyak rubah komposisi pemain

Kekuatan Garuda Bandung tak akan banyak berubah menghadapi musim kompetisi IBL Pertalite musim depan.

"70 hingga 80 persen formasi kami tetap sama walau bakal ada penambahan pemain," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.

Negosiasi juga akan dilakukan kepada beberapa pemain Garuda yang habis kontrak. "Beberapa pemain sedang kami lakukan penawaran baru agar tetap bertahan, beberapa lainnya akan kami evaluasi," katanya.

Andre mengaku sudah membidik beberapa pemain dari klub lain untuk bergabung. "Tetapi kami belum bisa membeberkannya. Kami belum bisa mengadakan pembicaraan dengan pemain dan klub lamanya sebab belum tahu pemain tersebut ditempatkan pada peringkat berapa," katanya.

Andre juga belum total menangani Garuda sebab memikul tugas sebagai asisten pelatih tim nasional putri. "Saya sudah memberikan program latihan dan sementara tim ditangani asisten pelatih. Seusai Asian Games saya akan kembali total dan mudah mudahan roster tim sudah komplet sesuai kebutuhan," katanya.

Dua musim berturutan sebelumnya, Garuda terhenti di babak play off. Tahun lalu mereka dihentikan CLS Knights dan musim terakhir giliran BSB Hangtuah yang menahan mereka terbang lebih tinggi.

Kita tunggu setinggi apa Garuda melesat musim depan.

Related

Hangtuah Cipta Sejarah di IBL Pertalite 2017 - 2018

"Terima kasih Tuhan. Saya tak tahu harus ngomong apa. Pertandingan sangat menegangkan," kata pelatih Hangtuah, Andika Saputra.
[more]

Bermain Sabar dan Tanpa Beban, Hangtuah Raih Kemenangan di game pertama playoff...

"Anak anak bermain lepas dan sabar. Game plan kami pun berhasil dijalankan," kata pelatih Hangtuah, Andika Saputra. Hal senada diungkap oleh guard muda Hangtuah, Abraham Wenas.
[more]

Pelita Menangkan Laga Seru Melawan Garuda

"Gim tidak menentukan karena kedua tim sudah ke babak play off, tetapi anak anak tetap menunjukkan karakter dan level Pelita Jaya," kata pelatih PJ, Johannis Winar.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge