Game Plan Satria Muda Berjalan Bagus

Tampil baik dan game plan berjalan bagus, Satria Muda Pertamina tak bisa diimbangi oleh BSB Hangtuah Sumsel. Satria Muda menang 91-63 dalam seri kedua IBL Pertalite 2017-2018 di C'Tra Arena Bandung, Jumat (15/12).

"Game plan berjalan lancar, beberapa pemain juga menunjukkan penampilan terbaik," kata pelatih SMP, Youbel Sondakh.

Salah satu pemain yang dipuji adalah Rizal Falconi. "Falconi selalu tampil bagus bila main di Bandung. Saya harap di tim gim berikutnya pun juga bisa tampilkan yang terbaik," kata Youbel.

Falconi menyumbang 12 angka bagi timnya. Hanya dibawah dua pemain impor SMP, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters yang sama sama mencetak 18 angka.

"Saya hanya berusaha berikan yang terbaik kalau diberi kesempatan main. Saya hanya berusaha fokus dan tampil percaya diri," kata Falconi.

Falconi sadar kekurangannya adalah kurang agresif saat menjaga pemain asing

Pelatih BSB Hangtuah , Andika Saputra mengakui kunci kekalahan timnya terjadi pada kuarter ketiga. "Kami kecolongan ketika mengubah defense dari man to man ke zona defense. Lawan banyak mencetak tiga angka ," katanya.

Dia tetap optimis pasukannya bisa meraih angka penuh saat menghadapi Bima Perkasa Jogja besok.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge