Evaluasi Aspac dan PJ Hadapi Semifinal Kedua

W88.news Aspac sudah melakukan evaluasi dan pembenahan setelah dikalahkan Pelita Jaya di laga semifinal pertama IBL Pertalite 2017. Mereka akan berusaha bangkit dan memenangi laga kedua di C'Tra Arena Bandung , Sabtu (29/4).

"Kami sudah lakukan tiga hal menghadapi laga kedua , yakni evaluasi, recovery dan mengembalikan mentalitas anak-anak setelah kekalahan," kata pelatih W88.news Aspac saat dijumpai sebelum latihan di C'Tra Arena, Jumat (28/4) malam.

Tak ada pilihan bagi Aspac kecuali menang. Bukan tugas ringan sebab PJ akan kembali diperkuat big man asing Kore White yang absen di laga pertama karena masih menjalani hukuman.

"PJ dengan Kore pasti lebih tangguh, tetapi kami bukan tak mungkin kami bisa mengalahkan mereka", kata Inal, sapaan karibnya.

Evaluasi juga dilakukan oleh kubu Pelita Jaya. "Meski menang, defense kami masih memerlukan perbaikan. Akurasi tembakan pun harus lebih bagus," kata pelatih PJ, Johanis Winar.

Ahang, panggilan Winar, juga meminta pasukannya bisa meredam permainan cepat lawan.

"Kami harus tetap fokus dan disiplin. Lupakan kemenangan gim pertama dan fokus pada gim kedua," katanya. Dia tak ingin para pemainnya over confidence dan kehilangan fokus.

"Kalau semifinal bisa selesai dalam dua gim, mengapa harus sampai tiga gim?," tuturnya.

Kita tunggu, mampukah PJ melangkah mulus atau Aspac bisa memaksakan gim ketiga yang jika diperlukan akan digelar Minggu (30/4)

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge