Empat Pemain Tak Dibawa ke turnamen SEABA Champions Cup 2018

Tim nasional putra Indonesia tak menyertakan empat pemain dalam Kejuaraan Antarklub SEABA di Nonthaburi Thailand 8-10 Mei.

Empat pemain yang dicoret adalah Respati Ragil Pamungkas, Adhi Pratama Putra, Kaleb Ramot Gemilang dan Jamarr Andre Johnson. Ragil adalah pengganti M. Saroni yang tak bisa hadir ke pelatnas karena cedera.

"Adhi masih merasakan ganjalan pada cederanya, sementara Jamarr sebagai pemain naturalisasi dihitung sebagai pemain asing, sementara kita sudah mengontak big man asing," kata pelatih timnas Fictor Gideon Roring.

Timnas Indonesia akan membawa bendera klub Pelita Jaya. "Selain mematangkan tim, kami juga berusaha untuk menang di setiap pertandingan," tegas Ito.

Sepuluh pemain yang akan bertolak ke Thailand, Minggu (6/5) malam adalah Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Xaverius Prawiro, Valentino Wuwungan, Arki Dikania Wisnu, Kevin Yonas Sitorus, Juan Laurent Kokodiputra, Avan Seputra, Sandy Febriansyakh dan Firman Dwi Nugroho.

Dua big man asing yang akan memperkuat adalah Adrian Forbes dan Jaleel Roberts.

Timnas akan berhadapan dengan Red Baron (Malaysia), Xin Hua Sports Club (Singapura) dan Mono Vampire (Thailand).

Dua tim terbaik dalam turnamen berformat round robin ini akan mewakili Asia Tenggara dalam Kejuaraan FIBA Asia Antarklub.

Related

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Pelita jaya jakarta raih kemenangan atas bank BPD DIY jogja 54-49

Pelita Jaya Basketball Club hampir dipermalukan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja. Beruntung di menit-menit akhir, Pelita Jaya bisa menjaga keunggulan dan menang dengan skor 54-49
[more]

BOGOR SILIWANGI RAIH KEMENANGAN PERDANA ATAS SATYA WACANA 69-62

Dua pemain Siliwangi, Daniel Wenas dan Fadlan Minallah tampil baik dengan mencetak double-double. Daniel menyumbang 18 poin dan 13 rebound, sedangkan Fadlan mencetak 12 poin dan 11 rebound.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge