Dom Ingin Bayar Loyalitas Stapac

Dominique Williams ingin membayar loyalitas klub Samsung Stapac yang musim lalu bernama W88.news Aspac. "Klub sudah loyal dengan kembali percaya memilih saya dalam draft. Saya ingin membalasnya dengan gelar juara," kata Dom, sapaan karibnya.

Kini bertandem dengan Nate Barfield yang musim lalu membela NSH menambah keyakinan Dom. "Nate center yang bagus. Ini akan membuat tugas saya sebagai point guard lebih mudah," ujarnya.

Dom juga percaya dengan kemampuan pelatih baru Stapac, Bong Ramos. "Saya sudah bertemu dan bicara dengannya. Dia pelatih bagus. Saya yakin musim ini akan lebih baik," tuturnya.

Dom menyebut para pemain Stapac memiliki tekad dan semangat kuat menjadi juara. "Semangat tersebut sudah ditunjukkan musim lalu. Musim ini pun kami memiliki semangat yang sama untuk menjadi juara," tegasnya.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Stapac Jakarta Menangi Duel Super Sengit Lawan Garuda Bandung 69 - 67

Dom total mencetak 19 angka. Kore White menyumbang 20 angka dan 11 rebound. Andakara Prastawa dan Vincent Kosasih masing masing menambah sembilan angka buat Stapac.
[more]

Stapac Jakarta Menang Telak atas Satya Wacana 97-58

Dominique Williams mencetak tripple double 13 angka, 10 assist dan 12 rebound. " Kredit buat Dom yang bermain bagus.
[more]

IBL Lawan Match Fixing

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge