Dom Ingin Bayar Loyalitas Stapac

Dominique Williams ingin membayar loyalitas klub Samsung Stapac yang musim lalu bernama W88.news Aspac. "Klub sudah loyal dengan kembali percaya memilih saya dalam draft. Saya ingin membalasnya dengan gelar juara," kata Dom, sapaan karibnya.

Kini bertandem dengan Nate Barfield yang musim lalu membela NSH menambah keyakinan Dom. "Nate center yang bagus. Ini akan membuat tugas saya sebagai point guard lebih mudah," ujarnya.

Dom juga percaya dengan kemampuan pelatih baru Stapac, Bong Ramos. "Saya sudah bertemu dan bicara dengannya. Dia pelatih bagus. Saya yakin musim ini akan lebih baik," tuturnya.

Dom menyebut para pemain Stapac memiliki tekad dan semangat kuat menjadi juara. "Semangat tersebut sudah ditunjukkan musim lalu. Musim ini pun kami memiliki semangat yang sama untuk menjadi juara," tegasnya.

Related

Bong Ingin Padukan Dom dan Nate dengan Pola Stapac

"Dom dan Nate pemain bagus secara individual , namun mereka belum beradaptasi dengan pola permainan kami," kata Bong.
[more]

Stapac Peringkat Ketiga

Stapac akhirnya menempati peringkat ketiga dalam turnamen Piala Perbasi 2017 setelah menundukkan Hangtuah Sumsel 74-72 di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Menangkan Duel Klasik, Satria Muda Melangkah ke Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina melangkah ke final Piala Perbasi setelah mengalahkan Stapac di babak semifinal 86-79, Kamis (9/11) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge