Debut jammar bawa Satria Muda Pertamina kalahkan NSH 66-46

Jamarr Andre Johnson masih belajar mengenal pola permainan Satria Muda Pertamina pada laga pertamanya di IBL Pertalite 2017/2018. Jamarr mencetak delapan angka ketika Satria Muda menundukkan NSH Jakarta 66-46 pada seri keempat di Britama Arena Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta, Kamis (4/1).

"Kami masih belajar dan mengenal, tetapi makin membaik hari ke hari," kata Jamarr.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh memang berharap Jamarr cepat menemukan chemistry bersama rekan rekannya. "Saya berharap pada gim berikutnya Jamarr sudah bisa nyetel dengan tim," kata Youbel.

Youbel yakin Jamarr bisa berbuat lebih untuk tim. Jamarr hadir menggantikan Kevin Bridgewaters. "Kami menarik Jamarr karena memerlukan pemain yang bisa dimainkan pada semua posisi," kata Youbel.

Sementara itu, pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati mengakui Satria Muda memang lebih tangguh dibanding timnya. "Semua tahu SM lebih kuat, tetapi saya kira kami kalah terhormat karena mampu memberi perlawanan," kata Cacing, sapaan Wahyu.

"Skuat kami tak sedalam SM. Ibarat perang, persenjataan kita kalah lengkap," ujarnya. Hal ini terlihat dari angka yang dicetak para pemain cadangan. Bench players NSH hanya menyumbang sembilan angka, sementara pemain cadangan Satria Muda total membuat 27 angka.

Center impor NSH, Jason Bryant Carter mencetak double double 15 angka dan 11 rebound. "Kami juga masih saling belajar. Masih harus lebih cepat melakukan transisi, namun menunjukkan perbaikan," kata Carter yang baru bergabung dan bermain dalam dua laga NSH.

Cacing berharap pasukannya terus bermain konsisten. "Lawan siapa tak peduli tim papan atas atau tidak, NSH harus bermain pada levelnya," tegasnya.

Related

Satria Muda Pertamina kalahkan Stapac Jakarta dalam duel klasik IBL Pertalite 20...

"Walau tidak dalam permainan terbaik, kami senang bisa menang. Di menit menit akhir defense kami bagus," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Cetak double double ,Lowhorn antar Satria Muda Pertamina kalahkan pacific caesar...

Youbel menilai zona ofense timnya masih bermasalah. "Penjagaan Pacific memang bagus," aku Youbel.
[more]

Pelita Jaya Belum Terkalahkan dalam 3 seri IBL Pertalite 2017/2018

Xaverius mampu melesakkan tiga kali tembakan tiga angka beruntun yang kembali mengangkat mental tim saat lawan mengejar.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge