David Seagers Yakin Pacific Bakal Lebih Bagus

David Seagers yakin Pacific Caesar akan lebih bagus dalam IBL Pertalite 2017/2018 yang bakal digelar seri pertamanya pada 8 Desember mendatang.

" Pemain pemain muda kami kini lebih matang. Musim lalu Pacific bisa ke play off, sekarang kami tentu ingin lebih baik. Kalau bisa juara," katanya.

David seperti sudah menjadi ikon bagi Pacific. Klub asal Surabaya ini mempertahankan dirinya dalam draft day lalu. David diharapkan kembali memimpin Nuke Saputra dkk berlaga di IBL.

"David gampang beradaptasi dan bergaul dengan rekan rekannya. Dia juga tak masalah bergabung dalam satu mess dengan pemain lokal Pacific. Kami membutuhkan dia untuk membimbing pemain.lokal yang rata rata muda usia," kata manajer tim Pacific, Irsan Susanto.

Kali ini David tidak bertandem dengan Kevin Loiselle, pasangannya musim lalu. David akan berduet dengan Kavon Tyreak Lytch.

" Saya tak bisa menjawab lebih bagus mana antara Kevin dan Kavon. Keduanya pemain bagus namun dengan gaya permainan berbeda ," elak David saat diminta membandingkan kemampuan kedua rekannya tersebut.

Sayang dalam Piala Perbasi 2017 di Britama Arena, 6-10 November ini, Pacific belum bisa diperkuat oleh Kavon. "Dia baru tiba di Indonesia pada 12 November. Ibunya sedang sakit saat ini," jelas David.

Related

Press Release

IBL menyayangkan Pacific Caesar yang mengundurkan diri di game kedua babak Playoffs Divisi Putih IBL Pertalite 2017/2018
[more]

Stapac Raih Kemenangan di Gim Pertama di babak playoffs IBL Divisi Putih

Jeda half time dimanfaatkan pelatih Stapac, Bong Ramos memberikan adjustment yang berjalan bagus, Stapac melesat menutup kuarter ketiga 63-49. Di kuarter ini Pacific harus kehilangan Nuke Tri Saputra yang cedera lutut.
[more]

Gim Terbaik Nuke Saputra, Pacific Taklukkan Satya Wacana 88 -82

"Gim terbaik saya sepanjang musim ini. Permainan tim kurang maksimal. Kurang fokus saat defense," kata Nuke, kapten tim Pacific.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge