David Seagers Gembira Tetap di Pacific

David Seagers merasa senang bisa kembali memperkuat Pacific Caesar di IBL Pertalite 2017/2018. Seagers yang musim lalu juga memperkuat klub yang sama memang dipertahankan oleh tim asal Surabaya.

"Terimakasih Pacific Caesar masih mempercayai saya. Tak sabar ingin merebut juara bersama sobatku @kayymason," tulis Seagers dalam akun instagramnya.

Selain Seagers, Pacific merekrut Kavon Lytch. Seagers sudah memiliki banyak penggemar di negeri ini. Dia juga sudah membuktikan diri sebagai pemain berkualitas . Di ajang 3X3, Seagers termasuk pemain papan atas yang pernah bermain pada NBA All Star Weekend.

Pemain lain yang kembal berkiprah di IBL adalah Dominique Williams dan Nate Barfield. Dom dipertahankan Aspac, sementara Barfield yang musim lalu bersama NSH kali ini juga bergabung bersama Aspac.

"Saya berharap mereka bisa menjadi ikon klub masing masing dan makin lekat dengan pecinta bola basket Indonesia," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.

Related

Berlaga di kandang sendiri ,Pacific Caesar Rebut Kemenangan atas Bank BPD DIY Bi...

Anton Waters mencetak double double dengan 21 angka dan 17 rebound. "Waters powerful di bawah ring, itulah yang kami butuhkan," tutur Nuke.
[more]

Jelang seri kelima IBL PERTALITE 2017-2018,pacific caesar lakukan pergantian pem...

Bertanding di kota sendiri, Pacific akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. "Di depan pendukung dan publik Surabaya kami harus berikan yang terbaik," tegasnya.
[more]

Triple Double Kedua Seagers Warnai Kemenangan Pacific

Seagers juga gembira dengan kemenangan ini. "Kami bermain baik, saya senang bisa trouble double namun semua ini adalah hasil kerja Tim "
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge