David Seagers Gembira Tetap di Pacific

David Seagers merasa senang bisa kembali memperkuat Pacific Caesar di IBL Pertalite 2017/2018. Seagers yang musim lalu juga memperkuat klub yang sama memang dipertahankan oleh tim asal Surabaya.

"Terimakasih Pacific Caesar masih mempercayai saya. Tak sabar ingin merebut juara bersama sobatku @kayymason," tulis Seagers dalam akun instagramnya.

Selain Seagers, Pacific merekrut Kavon Lytch. Seagers sudah memiliki banyak penggemar di negeri ini. Dia juga sudah membuktikan diri sebagai pemain berkualitas . Di ajang 3X3, Seagers termasuk pemain papan atas yang pernah bermain pada NBA All Star Weekend.

Pemain lain yang kembal berkiprah di IBL adalah Dominique Williams dan Nate Barfield. Dom dipertahankan Aspac, sementara Barfield yang musim lalu bersama NSH kali ini juga bergabung bersama Aspac.

"Saya berharap mereka bisa menjadi ikon klub masing masing dan makin lekat dengan pecinta bola basket Indonesia," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.

Related

David Seagers Yakin Pacific Bakal Lebih Bagus

David seperti sudah menjadi ikon bagi Pacific. Klub asal Surabaya ini mempertahankan dirinya dalam draft day lalu. David diharapkan kembali memimpin Nuke Saputra dkk berlaga di IBL.
[more]

Pemain Asing Siap Berikan yang Terbaik

Banyak wajah segar di musim ini. Hanya empat pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, selebihnya adalah wajah segar,
[more]

Pemeriksaan Kesehatan, Terobosan yang Mendapat Pujian

Terobosan baru dilakukan oleh IBL Pertalite dengan melakukan pemeriksaan kesehatan pada semua pemain asing yang bakal berlaga dalam IBL Pertalite 2017/2018.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge