David Seagers Gembira Tetap di Pacific

David Seagers merasa senang bisa kembali memperkuat Pacific Caesar di IBL Pertalite 2017/2018. Seagers yang musim lalu juga memperkuat klub yang sama memang dipertahankan oleh tim asal Surabaya.

"Terimakasih Pacific Caesar masih mempercayai saya. Tak sabar ingin merebut juara bersama sobatku @kayymason," tulis Seagers dalam akun instagramnya.

Selain Seagers, Pacific merekrut Kavon Lytch. Seagers sudah memiliki banyak penggemar di negeri ini. Dia juga sudah membuktikan diri sebagai pemain berkualitas . Di ajang 3X3, Seagers termasuk pemain papan atas yang pernah bermain pada NBA All Star Weekend.

Pemain lain yang kembal berkiprah di IBL adalah Dominique Williams dan Nate Barfield. Dom dipertahankan Aspac, sementara Barfield yang musim lalu bersama NSH kali ini juga bergabung bersama Aspac.

"Saya berharap mereka bisa menjadi ikon klub masing masing dan makin lekat dengan pecinta bola basket Indonesia," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.

Related

Press Release

IBL menyayangkan Pacific Caesar yang mengundurkan diri di game kedua babak Playoffs Divisi Putih IBL Pertalite 2017/2018
[more]

Stapac Raih Kemenangan di Gim Pertama di babak playoffs IBL Divisi Putih

Jeda half time dimanfaatkan pelatih Stapac, Bong Ramos memberikan adjustment yang berjalan bagus, Stapac melesat menutup kuarter ketiga 63-49. Di kuarter ini Pacific harus kehilangan Nuke Tri Saputra yang cedera lutut.
[more]

Gim Terbaik Nuke Saputra, Pacific Taklukkan Satya Wacana 88 -82

"Gim terbaik saya sepanjang musim ini. Permainan tim kurang maksimal. Kurang fokus saat defense," kata Nuke, kapten tim Pacific.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge