Daniel Wenas Tinggalkan Pelita Jaya

Daniel Wenas memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Pelita Jaya Basketball. “Saya butuh tantangan baru. Di Pelita Jaya saya terlalu nyaman,” kata Daniel, Senin (10/9).

Sebenarnya PJ menawarkan perpanjangan kontrak padanya. “Bahkan manajemen PJ membebaskan saya memilih durasi kontrak. Saya bahkan bisa pensiun di PJ, tetapi saya menolak,” ujarnya.

Daniel punya sasaran pribadi, mendapat tempat permanen di tim nasional. “Saya sudah pernah dipanggil timnas, tapi tak pernah permanen. Target saya ke depan adalah awet berada di tim nasional,” katanya. Agar dipanggil timnas, dia yakin dibutuhkan minute play cukup untuk dilirik pelatih timnas.

Daniel dipanggil masuk pelatnas oleh pelatih timnas Fictor Gideon Roring menghadapi Asian Games 2018 lalu. Dia bahkan masuk dalam skuat timnas saat bertarung dalam Invitational Tournament Asian Games 2018 dan menjadi juara.

“Jika saya tetap di PJ, pasti minute play harus berbagi dengan pemain lain. Apalagi saya dengar PJ masih mengincar tambahan pemain,” katanya.

Daniel mengaku ada tiga klub IBL memberi tawaran kepadanya untuk bergabung. “Dari tiga klub tersebut, saya sudah mempertimbangkan dua klub. Saya akan memilih satu dari dua klub tersebut. Apalagi bila ada yang memberi tawaran lebih baik dibanding PJ,” tuturnya.

Pemain ganteng yang banyak memiliki fan ini menyebut tak ada lagi yang perlu dibuktikan. “Saya tak perlu pembuktian lagi. Gelar juara IBL sudah saya dapat, masuk timnas juga sudah. Saya hanya ingin mendapatkan tantangan baru,” tegasnya.

Daniel belum mau membuka dua tim yang sedang dia pertimbangkan untuk bergabung dalam kompetisi IBL Pertalite 2018/2019 nanti.

Kita tunggu, kemana Daniel Wenas akan berlabuh.

Related

ulang tahun Perak satria muda pertamina ke 25

"Visi kami sama ingin menciptakan insan insan juara. Erick Thohir mampu mewujudkan mimpi tersebut. Terima kasih Erick," kata Muhammad Lutfi, tokoh yang juga berperan dalam sukses tersebut. Pemain pemain Satria Muda wajib terus berkuliah.
[more]

IBL PERTAMAX 2018/2019 SIAP DI GELAR

Peran pemain asing memang sangat terasa dalam setiap klub. “Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada para pemain lokal masing- masing klub,” kata Hasan lagi.
[more]

Para pemain asing yang bermain di IBL Pertalite 2018/2019 siap memberikan yang t...

Sejumlah pemain asing sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge