CLS Siap Ikuti Piala Elang di Medan

CLS Knights Surabaya siap mengikuti Piala Elang di Medan, 7-12 Agustus. Selain CLS, tiga klub IBL lain juga berpartisipasi. Tiga tim tersebut adalah Satya Wacana Salatiga, Pacific Caesar Surabaya dan Bank BJB Garuda Bandung.

“Anak-anak terus melakukan latihan. Kami juga akan menggunakan dua pemain asing yang membela CLS di kompetisi IBL lalu, Duke Crews dan Ashton Smith,” kata managing partner CLS, Christopher Tanuwijaya. Turnamen yang digelar Methodist 2 Hawks di GOR Angkasa Lanud Medan ini membebaskan tim peserta menggunakan pemain asing.

CLS berada di pul B bersama Satya Wacana, Garuda dan CSP Devils, sementara di pul A bergabung Pacific, X Micro, Alumni Sutomo dan tuan rumah Methodist 2Hawks. Tuan rumah bahkan akan tampil dengan enam pemain asing , yakni tiga pemain asal Amerika Serikat, Dior Lowhorne, Maurice Shaw dan Jarron Crump, serta tiga pemain Filipina, Narsico Pari Ilagas, Rudy Lingganay dan Patrick Cabahug. Pemain naturalisasi mantan pemain CLS, Jamarr Andre Johnson juga bergabung dengan Methodist 2 Hawks.

“Setelah turnamen Piala Elang, kami akan kembali tampil di turnamen Piala Walikota Surabaya, 20 Agustus nanti,” ujar Christopher. Pada dua turnamen tersebut, CLS tidak bisa diperkuat tiga pemainnya yang bergabung dengan tim nasional Indonesia menuju SEA Games Malaysia 2017. Mereka adalah Mario Wuysang, Sandy Febriansyakh dan Firman Dwi Nugroho.

 

Related

apresiasi untuk Tim nasional basket putra

Seluruh pemain dan ofisial tim mendapatkan bonus, namun Eda enggan menyebut nominal. "Semoga hasil ini memberi motivasi saat Asian Games nanti. Lawan pasti lebih berat tetapi harus kita hadapi dengan semangat tinggi," kata Eda.
[more]

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge