CLS Knights Punya Simpanan Strategi

CLS Knights Surabaya siap menghadapi laga kedua semifinal Divisi Merah IBL Pertalite 2017 melawan tuan rumah Satria Muda Pertamina di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (22/4) esok. CLS Knights kini unggul 1-0 atas Satria Muda Pertamina setelah memetik kemenangan 80-60 pada gim pertama di Surabaya, Rabu (19/4) lalu.

“Kami siap menghadapi laga kedua, termasuk jika Satria Muda mengantisipasi strategi kami saat laga pertama,” kata pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati. Sang pelatih mengakui memiliki strategi menghadapi lawannya.

“Kami punya banyak plan. Yang kami keluarkan saat laga pertama baru plan A dan plan B. Strategi lainnya tergantung situasi di lapangan nanti,” kata Cacing, sapaan akrab Wahyu yang juga pelatih tim nasional putra untuk SEA Games 2017 di Malaysia nanti.

Terpenting baginya, pasukannya sudah menampilkan pola asli CLS Knights yang banyak melakukan running game dan pergerakan bola. “CLS Knights sudah kembali,” tegasnya.

Pemain senior CLS Knights, Mario Wuysang juga sudah siap menghadapi laga kedua. “Setelah kalah di gim pertama, Satria Muda pasti tampil lebih agresif. Kami harus siap menghadapinya,” kata Mario.

Jika CLS Knihgts takluk di laga kedua, gim ketiga alias gim penentu juga akan berlangsung di Britama Arena, Sabtu (23/4) untuk memastikan siapa wakil terbaik Divisi Merah yang akan berlaga di Final IBL Pertalite 2017, 4-7 Mei mendatang.
CLS Knights mendominasi laga pertama. Mereka unggul disegala sektor. Menarik untuk menunggu laga kedua, masihkah CLS Knights mendominasi atau Satria Muda Pertamina sudah memiliki antisipasi sehingga Wahyu Widayat Jati harus mengeluarkan seluruh simpanan strategi.

Related

Siapa Lawan Ideal Satria Muda Pertamina di Final IBL?

Pertandingan semifinal divisi putih di prediksi berlangsung ketat
[more]

Siapa Lawan Ideal Satria Muda Pertamina di Final IBL?

Pertandingan semifinal divisi putih di prediksi berlangsung ketat
[more]

Satria Muda Pertamina Selangkah Lagi Menuju Tangga Juara IBL 2017

Setelah melalui pertarungan "do or die" yang menegangkan, Satria Muda Pertamina mengisi satu tempat di final
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge