Cetak double double ,Nashon George antarkan BSB Hang Tuah kalahkan NSH 76-66

BSB Hangtuah berhasil menundukkan NSH Jakarta 76-66 pada seri kelima IBL Pertalite 2017/2018 di DBL Arena Surabaya, Jumat (19/1).

"Kami mengawali dari defense. Anak anak bekerja keras, NSH tim yang bagus," kata pelatih Hangtuah, Andika Supriadi Saputra.

Nashon Christopher George mencetak double double 23 poin dan 16 rebound, diikuti kompetitornya, Keenan Palmore dengan 24 angka dan 10 rebound.

"Game plan pelatih berjalan bagus. Saya hanya berusaha memastikan melakukan rebound. Kelly Purwanto bermain sangat bagus hari ini," kata George.

Pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati mengeluhkan semangat dan usaha pemainnya. "Hangtuah layak menang karena mereka lebih mau berusaha untuk menang," keluhnya.

Hal ini diamini oleh guard asing NSH, Brachon Lanalt Griffin. "Perlu effort sepanjang 40menit bukan hanya tiga menit atau satu kuarter," kata Griffin yang menyumbang 22 angka.

Jason Carter mencetak double double dengan 19 angka dan 10 rebound.

Wahyu menilai semangat pasukannya berbeda dengan ketika latihan. "Saat latihan mereka lebih keras, saya tak tahu kenapa di gim sesungguhnya jadi berbeda," ujarnya.

Diakui tak mudah mengubah budaya klub. "Kami harus bekerja keras mengubah budaya dan tanggung jawab mereka sebagai pemain profesional," tegasnya.

Related

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

NSH Paksa Pacific Kerja Keras dipertandingan terakhir seri Malang IBL pertalite...

"Anak anak sudah bermain luar biasa walau sebenarnya punya momentum untuk menang, tetapi apa yang mereka lakukan sesuai dengan level yang saya ingjnkan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.
[more]

50 poin Brachon Griffin, NSH Kalahkan Satria Muda

Brachon Griffin menjadi bintang dengan mencetak 50 angka bagi NSH. "It's not about me. Semua adalah soal tim. Game plan bagus dari pelatih serta dukungan semuanya dari staf kepelatihan hingga pemain," kata Griffin.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge