Cetak double double ,Lowhorn antar Satria Muda Pertamina kalahkan pacific caesar 71-59

Satria Muda Pertamina berhasil menundukkan Pacific Caesar Surabaya 71-59 pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena, Solo, Senin (25/12).

 "Puji syukur bisa menang walaupun permainan belum memuaskan," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

 Youbel menilai zona ofense timnya masih bermasalah. "Penjagaan Pacific memang bagus," aku Youbel.

 Menekan di kuarter awal, Dior Lowhorn mampu memaksa center Pacific menerima dua kali foul di menit pertama. "Dua call tersebut patut dipertanyakan," kata pelatih Pacific, Kencana Wukir.

 Satria Muda unggul 21-11 menutup kuarter pertama, namun Pacific bangkit pada kuarter kedua dan balik memimpin 32-30. "Anak anak terbawa tempo lambat yang dimainkan Pacific. "Di babak kedua, kami minta anak anak meningkatkan tempo dan berhasil," tutur Youbel.

 Dior Lowhorn mencetak double double 33 angka dan 18 rebound bagi Satria Muda. Muhammad Rizal Falconi menjadi pemain lokal dengan efisiensi terbaik, mencetak enam angka dan sembilan rebound dengan waktu bermain 19:54 menit. "Kalau dapat menit bermain cukup, saya yakin Falconi pasti bagus," ujar Youbel.

 "Saya hanya percaya pada semua keputusan coach dan berusaha menjalankan instruksinya," kata Falconi.

 "SM memang lebih baik tetapi saya apresiasi perjuangan anak anak. Kami sempat unggul namun mengendur di menit menit akhir," kata Wukir.

 David Seagers mencetak 20 angka, 6 rebound, 5 assist dan 6 blok. Hardian Wicaksono mengemas 13 angka dan kapten tim, Nuke Saputra membuat 11 angka.

 "Start kami buruk. Kuarter kedua bangkit dan bisa unggul tetapi kehilangan momentum pada kuarter keempat ," papar Nuke.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Dodo Berpikir Untuk Mundur

“Usia saya sudah 32 tahun, tak lagi muda. Harus mulai berpikir dan memilih jalan di luar lapangan basket. Bola basket akan tetap menjadi cinta saya,” katanya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge