BUTUH BIG MAN SOLID ,STAPAC JAKARTA DATANGKAN KORE WHITE MENGGANTIKAN NATE BARFIELD

Stapac memulangkan Nate Barfield dan sebagai gantinya mendatangkan Kore White menghadapi seri kelima IBL Pertalite 2017/2018.

"Keputusan ini diambil karena kebutuhan tim yang memerlukan big man lebih solid," kata manajer tim Stapac, Gagan Rahmat.

Barfield dinilai kalah bersaing dengan big man dan center asing tim papan atas lainnya. "Kami butuh big man lebih tangguh dan coach Bong Ramos merasa cocok dengan Kore setelah melihatnya berlatih selama 3 hari," kata Gagan.

Kore White bukan nama baru di kancah IBL. Tahun lalu dia menjadi salah satu kunci sukses Pelita Jaya merebut gelar juara.

"Jika semua surat dan syarat yang diperlukan terpenuhi kami berharap More sudah bisa bermain di Surabaya," harap Gagan.

Bagi yang rindu kegarangan permainan Kore, saksikan IBL Pertalite 2017/2018 si DBL Arena Surabaya, 19-21 Januari.

Related

Prastawa Tak Lagi Bersama Stapac jakarta Musim Depan

Yang lain masih dalam tahap negosiasi. Kami masih memerlukan Rizky, Widyantaputra dan Kristian Liem. Untuk Rama, dia akan memutuskan setelah menunaikan tugas sebagai pelatih timnas 3X3 putra di Asian Games 2018.
[more]

Pelita Jaya Maju ke Final

Pelita Jaya melangkah ke final IBL Pertalite 2017/2018 setelah menundukkan Stapac 77-76 lewat pertarungan ketat yang harus diselesaikan dengan perpanjangan waktu pada gim ketiga semi final di C'Tra Arena Bandung, Minggu (8/4).
[more]

Rebut game Kedua ,Pelita jaya paksa Stapac mainkan game penentuan di Semifinal I...

"Wayne dan semua pemain bermain bagus. Untuk gim ketiga saya harus melihat dulu evaluasi dari video hari ini," kata pelatih PJ, Johannis Winar.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge