Budi Tak Mau Paksakan Latihan Fisik Keras

Sadar masalah fisik dan stamina jadi salah satu kelemahan timnya, Ali Budimansyah, pelatih Siliwangi Bandung tak akan memaksakan pasukannya dengan latihan fisik keras.

"Kompetisi IBL Pertalite 2017/2018 sudah dekat, kami tak mau paksakan latihan fisik keras yang malah bisa menyebabkan pemain cedera," kata Budi, sapaan guard legendaris Indonesia ini.

Bagi Budi para pemainnya harus dijaga agar tetap bugar. "Kami tak mau terlalu memaksakan, masih ada kompetisi musim musim berikutnya," ujarnya.

Budi yakin musim depan para pemain muda Siliwangi akan semakin matang. "Musim depan kalau segalanya lancar kami berani memasang target semifinal ," tegasnya.

Untuk musim ini selain ingin Kevin Moses Putiray dkk dapat menampilkan permainan terbaik, Budi berharap pasukannya bisa menembus play off.

Kelemahan fisik terlihat saat Piala Perbasi 2017 lalu. Siliwangi bisa mengimbangi lawan hingga kuarter ketiga, namun habis di kuarter keempat .

Related

IBL jaring pemain muda dengan kerjasama dengan LIGA MAHASISWA

"Kami bekerja sama dengan LIMA untuk melakukan seleksi kepada para mahasiswa yang sudah berlaga di LIMA untuk dijaring masuk dalam draft rookie IBL,” kata Direktur IBL, Hasan Gozali.
[more]

Stapac Juara Seri Pertama IBL GO-JEK 3X3 INDONESIAN TOUR 2018

"Walau pun persiapan kami kurang namun pemain kami sudah berpengalaman bertanding 3X3," kata pemain Stapac, Oki Wira Sanjaya.
[more]

Delapan Tim Terbaik Bersaing di Babak Knock Out IBL GO-JEK 3X3 seri Yogjakarta

"Seru. Ada kompetisi seperti ini di sela off season, seru. Saya jadi punya motivasi untuk cepat kompetitif," kata pemain Satya Wacana, Casiopeia Manuputty.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge