Budi Puas dengan Hasil Siliwangi

Berada di peringkat enam Piala Perbasi setelah kalah 66-70 dari Pacific Caesar, pelatih Siliwangi. Ali Budimansyah cukup puas dengan hasil yang dicapai pasukannya.

"Kecewa memang tak bisa menang di gim ini, tetapi secara umum hasil di Piala Perbasi melebihi ekspektasi saya," kata pelatih Siliwangi ini .

Budi, sapaannya, menggunakan ajang ini sebagai persiapan menghadapi IBL Pertalite 2017/2018. "Kami tim baru dan 70 persen diantaranya adalah pemain muda. Baru berlatih sebulan dan bisa mengimbangi tim yang sudah lama berlatih cukup menggembirakan ," ujarnya.

Budi juga cukup puas dengan adaptasi dua pemain asingnya, Darnell Brown dan Donnavan Hastings. "Sejauh ini penyesuaian mereka dengan tim bagus. Semoga semakin solid saat liga dimulai ," katanya.

Satu kelemahan yang dilihat dari tim Siliwangi adalah masalah fisik. "Stamina dan fisik memang masih kurang, tetapi kami tidak bisa memforsirnya, sebab waktu kompetisi sudah dekat," tegasnya.

IBL Pertalite 2017/2018 akan dimulai 8 Desember mendatang.

Related

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

jelang seri kedelapan IBL Pertalite 2018 , Tim mulai berberbenah untuk dapat tik...

Seri delapan akan jadi sangat krusial, terutama bagi tiga tim divisi merah, Garuda Bandung, Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja dan BSB Hangtuah. Ketiganya akan berebut dua tempat di babak play off, sementara satu tiket sudah menjadi milik Satria Muda.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge