Budi Puas dengan Hasil Siliwangi

Berada di peringkat enam Piala Perbasi setelah kalah 66-70 dari Pacific Caesar, pelatih Siliwangi. Ali Budimansyah cukup puas dengan hasil yang dicapai pasukannya.

"Kecewa memang tak bisa menang di gim ini, tetapi secara umum hasil di Piala Perbasi melebihi ekspektasi saya," kata pelatih Siliwangi ini .

Budi, sapaannya, menggunakan ajang ini sebagai persiapan menghadapi IBL Pertalite 2017/2018. "Kami tim baru dan 70 persen diantaranya adalah pemain muda. Baru berlatih sebulan dan bisa mengimbangi tim yang sudah lama berlatih cukup menggembirakan ," ujarnya.

Budi juga cukup puas dengan adaptasi dua pemain asingnya, Darnell Brown dan Donnavan Hastings. "Sejauh ini penyesuaian mereka dengan tim bagus. Semoga semakin solid saat liga dimulai ," katanya.

Satu kelemahan yang dilihat dari tim Siliwangi adalah masalah fisik. "Stamina dan fisik memang masih kurang, tetapi kami tidak bisa memforsirnya, sebab waktu kompetisi sudah dekat," tegasnya.

IBL Pertalite 2017/2018 akan dimulai 8 Desember mendatang.

Related

Ito Berharap Timnas basket Putra Makin Percaya Diri

"Latihan di sana sangat intensif. Lawan lawan di sana saat scrimage kemampuannya juga diatas kita. Semoga ini bisa menambah rasa percaya diri mereka saat Asian Games nanti," kata Ito, sapaan sang pelatih.
[more]

mundur dari Garuda bandung ,Galank Mau Fokus pada Keluarga

"Tak terasa saya sudah 11 tahun berkecimpung di IBL. Sekarang saatnya fokus pada bisnis dan keluarga," tuturnya.
[more]

IBL 3X3 Awali Rangkaian IBL 2018/2019

"Turnamen bertajuk 3X3 akan berlangsung di tiga kota Yogyakarta, Malang dan Jakarta," kata Direktur IBL, Hasan Gozali.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge