Budi Puas dengan Hasil Siliwangi

Berada di peringkat enam Piala Perbasi setelah kalah 66-70 dari Pacific Caesar, pelatih Siliwangi. Ali Budimansyah cukup puas dengan hasil yang dicapai pasukannya.

"Kecewa memang tak bisa menang di gim ini, tetapi secara umum hasil di Piala Perbasi melebihi ekspektasi saya," kata pelatih Siliwangi ini .

Budi, sapaannya, menggunakan ajang ini sebagai persiapan menghadapi IBL Pertalite 2017/2018. "Kami tim baru dan 70 persen diantaranya adalah pemain muda. Baru berlatih sebulan dan bisa mengimbangi tim yang sudah lama berlatih cukup menggembirakan ," ujarnya.

Budi juga cukup puas dengan adaptasi dua pemain asingnya, Darnell Brown dan Donnavan Hastings. "Sejauh ini penyesuaian mereka dengan tim bagus. Semoga semakin solid saat liga dimulai ," katanya.

Satu kelemahan yang dilihat dari tim Siliwangi adalah masalah fisik. "Stamina dan fisik memang masih kurang, tetapi kami tidak bisa memforsirnya, sebab waktu kompetisi sudah dekat," tegasnya.

IBL Pertalite 2017/2018 akan dimulai 8 Desember mendatang.

Related

IBL Hukum Pemain Terlibat Match Fixing Seumur Hidup

Manajemen IBL menghukum sembilan pemain yang melakukan pengaturan hasil pertandingan musim IBL Pertalite 2017 lalu dengan hukuman larangan bermain di IBL seumur hidup.
[more]

Wendha Wijaya Gabung NSH

Sosok Wendha dianggap cocok mengemban tugas tersebut selain diharapkan mampu membantu mengangkat performa pemain pemain muda NSH
[more]

Jelang IBL, Bima Perkasa Jogja Siapkan Tim Terbaik

Terpuruk di Piala Perbasi 2017. Bima Perkasa melakukan evaluasi besar-besaran . "Kekalahan dari Satya Wacana membuat kami terlecut dan melakukan evaluasi total," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge