Budi Puas dengan Hasil Siliwangi

Berada di peringkat enam Piala Perbasi setelah kalah 66-70 dari Pacific Caesar, pelatih Siliwangi. Ali Budimansyah cukup puas dengan hasil yang dicapai pasukannya.

"Kecewa memang tak bisa menang di gim ini, tetapi secara umum hasil di Piala Perbasi melebihi ekspektasi saya," kata pelatih Siliwangi ini .

Budi, sapaannya, menggunakan ajang ini sebagai persiapan menghadapi IBL Pertalite 2017/2018. "Kami tim baru dan 70 persen diantaranya adalah pemain muda. Baru berlatih sebulan dan bisa mengimbangi tim yang sudah lama berlatih cukup menggembirakan ," ujarnya.

Budi juga cukup puas dengan adaptasi dua pemain asingnya, Darnell Brown dan Donnavan Hastings. "Sejauh ini penyesuaian mereka dengan tim bagus. Semoga semakin solid saat liga dimulai ," katanya.

Satu kelemahan yang dilihat dari tim Siliwangi adalah masalah fisik. "Stamina dan fisik memang masih kurang, tetapi kami tidak bisa memforsirnya, sebab waktu kompetisi sudah dekat," tegasnya.

IBL Pertalite 2017/2018 akan dimulai 8 Desember mendatang.

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Tiga Pemain Asing Dipertahankan

Juara bertahan Satria Muda Pertamina mempertahankan big man Dior Lowhorn. Lawan Satria Muda di final musim lalu memutuskan tetap memilih point guard Wayne Bradford, sementara Satya Wacana Salatiga menjaga point guard Maddarious Gibbs.
[more]

Siliwangi Sangat Minati Daniel Wenas

"Kami melihat potensi besar pada diri Daniel Wenas," kata Doddy Patriady, Direktur Utama PT Neosport Maung Internasional yang menaungi klub Siliwangi.
[more]

Handri dan Kris Fokus Pemulihan Cedera

Pasca operasi, Kris terlihat menghabiskan waktunya di GYM. “Udah bisa jalan sih, tapi masih harus terapi lagi karena masih agak pincang. Jadi sekarang lakuin apa yang bisa dilakuin aja”
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge