BSB Hangtuah bersiap dan fokus penuh menghadapi seri delapan IBL Pertalite di GOR Bima Sakti Malang

BSB Hangtuah bersiap dan fokus penuh menghadapi seri delapan IBL Pertalite di GOR Bima Sakti Malang, 23-25 Februari mendatang.

Seri terakhir menjadi seri krusial yang menentukan langkah Hangtuah menuju babak play off, bersaing dengan Garuda Bandung dan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja menjadi dua klub pendamping Satria Muda Pertamina menjadi wakil Divisi Merah ke babak play off.

"Kami akan bersiap baik di luar maupun dalam lapangan. Mental, taktik dan strategi akan disiapkan," kata pelatih Hangtuah, Andika S. Saputra.

Para pemain muda Hangtuah masih memerlukan bimbingan agar mental mereka matang, skill dan teknik pun berkembang. " Kami ingin maju ke babak play off tanpa tergantung kepada tim lain," kata Andika. Hangtuah ingin menggapai dua kemenangan di Malang dari Siliwangi dan Pelita Jaya.

Jika hal itu terjadi, Hangtuah akan mengumpulkan 25 angka. Nilai sama bisa diraih pesaingnya, jika Bima Perkasa tim asal Jogja itu mampu menyapu bersih tiga laga terakhirnya dengan kemenangan. BPJ akan menghadapi NSH, Garuda dan Satria Muda Pertamina.

Bila itu terjadi, BPJ akan berada di atas Hangtuah karena keunggulan head to head 2-1 dalam tiga pertemuan mereka.

Perhitungan juga akan melibatkan Garuda. Kalau klub asal Bandung tak bisa memetik satu pun kemenangan di Malang, mereka juga akan mengantungi nilai 25 dan harus tersingkir dari babak play off karena kalah head to head dari dua klub pesaingnya tersebut.

Selain melawan Bima Perkasa, Garuda juga harus menantang Pelita Jaya.

Kita tunggu sengitnya persaingan di Malang. Siapa yang bakal tampil sebagai pemenang ?

<iframe frameborder="0" width="100%" height="220px" src=" http://www.fiba.basketball/lsheader/index.html#208014 " scrolling="no" border="0" ></iframe>

Related

Kalahkan BSB Hangtuah di laga penentuan , Satria Muda Melangkah ke Final IBL Pe...

"Kami sudah optimis menang sebelum gim setelah melakukan evaluasi dan membaca permainan mereka di gim kedua," kata Juan. "Saya sendiri bermain nothing to loose, tekad kami kuat untuk tidak terhenti di kandang sendiri," ujarnya.
[more]

BSB Hangtuah paksa Satria Muda mainkan gim ke 3 semifinal IBL Pertalite divisi m...

"Anak anak mau bermain untuk menang. Kami bermain sebagai tim. Menghadapi Satria Muda tak bisa mengandalkan skill individu," kata pelatih Hangtuah, Andika Saputra.
[more]

Persiapan Mental Lebih Penting

IBL Pertalite 2017/2018 sudah memasuki fase semifinal. Empat tim terbaik bersaing menuju grand final IBL Pertalite.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge