BPJ Berharap Bain Makin Yakin

Center Bima Perkasa Jogja, Gjio Geoffrey Bain selama ini tampil kurang percaya diri karena masih trauma dengan cedera lutut yang pernah dialaminya. “Bain pernah cedera lutut sehingga dia sering takut untuk melakukan body contact dengan center lawan, khawatir lututnya terbentur,” kata general manager BPJ, Rendi Dozer, Kamis (9/3). Guna menghilangkan trauma dan kekhawatiran Bain, manajemen BPJ memeriksakan lutut sang center ke dokter.

“Dokter sudah memastikan bahwa lututnya sudah sembuh dan aman buat bermain,” kata Rendi. Dia berharap pernyataan dokter tersebut akan membuat Bain makin percaya diri saat tampil di kandang sendiri pada seri ketujuh IBL Pertalite 2017 di GOR UNY Yogyakarta, 10-12 Maret. BPJ akan melakoni tiga laga di Yogyakarta.

Hari pertama, Jumat (10/12) mereka akan ditantang Hangtuah Sumsel. Kemudian giliran Satya Wacana Salatiga menjajal kemampuan Yanuar Dwi Priasmoro dkk pada Sabtu (11/3) dan terakhir berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya, Minggu (12/3).

Peluang BPJ menuju babak play off memang sangat tipis, sebab mereka saat ini berada di dasar klasemen Divisi Putih di bawah Satria Muda Pertamina, CLS Knights Surabaya, Bank BJB Garuda Bandung dan JNE Siliwangi Bandung.

“Kami bisa ke play off jika terus menang dan Garuda tak pernah menang dalam laga sisa mereka,” kata Rendi sambil tersenyum. Meski peluang tipis, BPJ berjanji akan tetap menampilkan permainan terbaik dan berusaha meraih kemenangan.

Mereka tak ingin malu di depan pendukung sendiri. Laga-laga BPJ juga berpengaruh bagi persaingan perebutan tiket play off di Divisi Putih. Hangtuah dan Pacific saat ini sedang bersaing ketat merebut tiket ke babak berikut. Kekalahan akan semakin memperberat langkah mereka.

Related

Semangat Baru Bima Perkasa

Tak hanya memakai logo baru, tim ini juga memiliki pelatih baru, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Jelang liga IBL 2018 , Hangtuah Mulai persiapkan tim

Hangtuah Sumsel baru mulai bersiap menghadapi IBL Pertalite musim depan pada akhir Juli nanti.
[more]

Ingin berkarier di dunia kerja, Toni putuskan pensiun dari dunia basket

Toni Sugiharto mengungkapkan alasan pensiun adalah karena ingin cepat berkarier di dunia kerja.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge