BPJ Berharap Bain Cepat Adaptasi

Bima Perkasa Jogja berharap big man anyar mereka, Gjio Bain bisa cepat beradaptasi dengan segala kondisi yang dihadapinya. Bain didatangkan untuk mengganti posisi Jamine Petterson yang dipulangkan karena perilaku yang kurang bisa diterima.

“Bain berpostur lebih tinggi, 211 cm,” kata manajer tim Andreas Candra Wibowo ketika dihubungi, Jumat (24/2). Dia hanya berharap Bain cepat beradaptasi. Sang big man baru berlatih bersama rekan-rekannya hari Jumat (24/2).

Datang dari Amerika Serikat ke Jakarta hari Rabu, Bain harus terbang ke Singapura di hari Kamis untuk mengambil visa, kemudian kembali ke Jakarta dan bertolak ke Bandung . “Praktis dia baru bergabung dengan kami hari ini setelah dua setengah hari menempuh perjalanan,” katanya.

Adaptasi cuaca, makanan, serta permainan rekan-rekan di lapangan harus cepat dilakukan. “Dia menyatakan siap bertanding. Semoga bisa memberikan hasil terbaik bagi kami,” kata Candra.

Sejak dilengserkannya Petterson dari daftar pemain, praktis BPJ hanya bertumpu pada M. Saroni sebagai big man. Bain akan menjadi menara baru bagi pasukan BPJ, berduet dengan point guard andal BPJ, Tyrell Corbin.

Related

Semangat Baru Bima Perkasa

Tak hanya memakai logo baru, tim ini juga memiliki pelatih baru, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Aspac dan Satria Muda memulai seri 8 dengan kemenangan

 Perlawanan keras BPJ belum cukup kalahkan Aspac, sementara Satria Muda menerapkan taktik yang tepat untuk mengalahkan NSH
[more]

BPJ Berharap Bain Makin Yakin

BPJ akan melakoni tiga laga di Yogyakarta
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge