Bima Perkasa Masih Fokus Pada Fisik pemain

Bima Perkasa Jogja masih fokus pada persiapan fisik menghadapi IBL Pertalite 2018/2019 .

"Fokus persiapan kami masih pada sisi fisik," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto saat dihubungi Kamis (24/5) malam.

BPJ juga sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain seperti Alan As'adi dan Alkristian Chandra. "Sejauh ini persiapan kami bagus," kata Ebos sapaan Raoul.

Soal komposisi pemain, Ebos masih menunggu kejelasan aturan rookie yang akan diterapkan IBL. " Kami ingin fokus pada pemain muda namun semua tergantung pada aturan rookie IBL nanti," katanya.

Musim lalu, BPJ nyaris menembus playoff namun gagal di seri seri akhir, salah satu penyebabnya adalah cederanya point guard asing Anthony McDonald ketika seri di Yogyakarta.

Ebos juga akan berusaha mendapatkan pemain asing bagus dan cocok dengan pola permainan yanh diinginkan. "Mudah mudahaan saat draft nanti kita mendapatkan pemain yang cocok," katanya.

Dia berharap BPJ bisa melangkah ke babak play off.

Related

Langkah Bima Perkasa menuju playoffs IBL Pertalite 2017 - 2018 terhenti

"Sudah selesai langkah kami musim ini. Sekarang tinggal bersiap menghadapi musim depan," kata pelatih BPJ, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Garuda Bandung Pastikan Tempat di Playoff IBL Pertalite 2017 -2018

Roderick Flemings menjadi pahlawan dengan mencetak 26 angka di kuarter terakhir.Total Flemings mencatat 37 angka dan 20 rebound selama 40 menit bermain.
[more]

BSB Hangtuah Akhirnya Kalahkan Bima Perkasa 76 -60 di seri ke 6 IBL Pertalite 20...

Lambat mengawali laga, Hangtuah tertinggal 5-15, coach Andika S. Saputra meminta time out, dan cukup berhasil. Hangtuah menyelesaikan kuarter pertama dengan keunggulan 20-17.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge