Biboy dan Vincent Bergabung ke Pelatnas

Dua pemain W88.news Aspac, Ebrahim Enguio “Biboy” Lopez dan Vincent Rivaldy Kosasih bergabung dalam pemusatan latihan timnas SEA Games 2017. Pelatnas berlangsung di Hi Tes Arena, Batam, Kepri sejak Senin (29/5) lalu.

“Sebagai pemain naturalisasi, Biboy menggantikan tempat pemain naturalisasi lainnya, Jamarr Andre Johnson, sementara Vincent menggenapi jumlah 15 pemain” kata pelatih timnas putra, Wahyu Widayat Jati saat dihubungi di Batam. Sebelumnya timnas berlatih di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Pemain lain yang bergabung dalam pelatnas adalah Christian Ronaldo Sitepu, Kevin Yonas Sitorus, Hardianus Lakudu, Arki Dikania Wisnu, Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina), Andakara Prastawa Dhyaksa, Abraham Damar Grahita (W88.news Aspac), Mario Wuysang, Sandy Febriansyakh, Firman Dwi Nugroho (CLS Knights), Diftha Pratama (Bank BJB Garuda Bandung), Mei Joni (Hangtuah Sumsel) dan Ferdinand Damanik (JNE Siliwangi Bandung).

Timnas akan berlatih di Batam hingga 9 Juni sebelum bertolak ke Houston, Amerika Serikat, untuk mengadakan latihan dan serangkaian uji coba disana. “Kami belum memastikan akan membawa 12 atau 15 pemain ke Houston,” tegas Cacing, sapaan karib sang pelatih.

Cacing menyerahkan keputusan jumlah pemain yang ikut serta ke Houston kepada manajer tim, Suhadi. “Manajer yang paling tahu bagaimana sebaiknya dan berapa pemain yang akan disertakan ke Houston nanti,” tuturnya.

 

erpe/tj

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

Garuda Bandung Tak Banyak rubah komposisi pemain

"70 hingga 80 persen formasi kami tetap sama walau bakal ada penambahan pemain," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge