Bank BJB Garuda Bandung pasang target juara di IBL Pertalite 2017/2018

Bank BJB Garuda Bandung memasang target menjadi juara IBL Pertalite 2017/2018. Hal ini juga menjadi harapan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat menerima tim Garuda di rumah dinasnya.

"Saya doakan Garuda mencatat prestasi di IBL 2017/2018. Prestasi Garuda untuk Jawa Barat. Jawa Barat untuk Indonesia dan Indonesia untuk dunia,," kata Deddy.

Harapan itu dijawab dengan tekad sama. "Kami ingin memberikan yang terbaik dengan materi yang ada. Semoga kami dijauhkan dari kendala kendala non teknis," kata kapten tim, Diftha Pratama.

Garuda memiliki dua pemain asing, Devin Matthews dan Roderick Flemings. Mereka juga diperkuat tiga pemain rokie, Danny Ray, Reza Fahdani Guntara dan Pandu Si guna. Danny dan Reza adalah anggota timnas 3X3 di ajang Asian Challenge, 1-2 Desember lalu dan sukses merebut medali perak.

"Kami tak ingin sekadar jadi partisipan. IBL selalu punya juara baru di setiap musim. Barangkali sekarang saatnya Garuda jadi juara," kata Presiden klub, Fareza Tamrella.

Related

IBL Lawan Match Fixing

"Tak boleh lagi ada kejahatan seperti match fixing yang bisa menghancurkan kerja keras kita membangun bola basket Indonesia selama bertahun tahun," kata Hasan.
[more]

Tekanan Garuda Berbuah Kemenangan

Devin Matthews mencetak 16 angka bagi Garuda. "Start kami lambat, namun tetap solid dan akhirnya bisa menang.," katanya.
[more]

Bank BJB Garuda Bandung raih kemenangan di laga pembuka IBL Pertalite 2017/2018

"Bertahan. Itu kunci kemenangan kami. Terbukti saat bertahan dengan benar, lawan kesulitan mencetak angka termasuk di menit akhir," kata pelatih Garuda, Andre Yuwadi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge