Bank BJB Garuda Bandung pasang target juara di IBL Pertalite 2017/2018

Bank BJB Garuda Bandung memasang target menjadi juara IBL Pertalite 2017/2018. Hal ini juga menjadi harapan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat menerima tim Garuda di rumah dinasnya.

"Saya doakan Garuda mencatat prestasi di IBL 2017/2018. Prestasi Garuda untuk Jawa Barat. Jawa Barat untuk Indonesia dan Indonesia untuk dunia,," kata Deddy.

Harapan itu dijawab dengan tekad sama. "Kami ingin memberikan yang terbaik dengan materi yang ada. Semoga kami dijauhkan dari kendala kendala non teknis," kata kapten tim, Diftha Pratama.

Garuda memiliki dua pemain asing, Devin Matthews dan Roderick Flemings. Mereka juga diperkuat tiga pemain rokie, Danny Ray, Reza Fahdani Guntara dan Pandu Si guna. Danny dan Reza adalah anggota timnas 3X3 di ajang Asian Challenge, 1-2 Desember lalu dan sukses merebut medali perak.

"Kami tak ingin sekadar jadi partisipan. IBL selalu punya juara baru di setiap musim. Barangkali sekarang saatnya Garuda jadi juara," kata Presiden klub, Fareza Tamrella.

Related

Satria Muda Menang dengan Banyak Pelajaran

Dior Lowhorn mencetak double double dengan raihan 14 poin dan 10 rebound. "Kuarter kedua dan ketiga kami tidak konsisten. Tugas saya menjaga Roderick Flemings cukup bagus, soal poin tak masalah bila pemain lain yang mencetaknya," kata Lowhorn.
[more]

Stapac Jakarta Menangi Duel Super Sengit Lawan Garuda Bandung 69 - 67

Dom total mencetak 19 angka. Kore White menyumbang 20 angka dan 11 rebound. Andakara Prastawa dan Vincent Kosasih masing masing menambah sembilan angka buat Stapac.
[more]

Berhasil atasi NSH Jakarta ,Bank BJB Garuda Bandung kembali di jalur kemenangan

Bank BJB Garuda Bandung berhasil mengatasi perlawanan NSH dan menang 72-64 pada seri ketiga IBL Pertalite 2017/2018 di Sritex Arena Solo, Minggu (24/12).
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge