Arki dan Jamarr Siap Tanding

Pemain terbaik IBL Pertalite 2017, Arki Dikania Wisnu dan pemain terbaik musim sebelumnya , Jamarr Andre Johnson siap ditampilkan saat Indonesia menghadapi Myanmar pada turnamen SEABA di Manila, Filipina, Rabu (17/5).

Arki dan Jamarr sebelum tak boleh diturunkan karena menunggu surat resmi dari asosiasi bola basket Amerika Serikat, negara tempat kedua pemain bermain sebelum ke Indonesia. Kedua pemain absen dalam empat laga timnas Indonesia melawan Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam.

Indonesia tinggal menghadapi Myanmar dan tuan rumah Filipina dalam kejuaran berformat round robin ini.

"Saya akan turunkan Arki dan Jamarr melawan Myanmar. Anggaplah ini sebagai warm up game bagi keduanya sebelum melawan Filipina," kata pelatih Wahyu Widayat Jati.

Laga Indonesia melawan Filipina bak partai final karena kedua tim ini belum terkalahkan. Juara dari turnamen ini akan menjadi wakil Asia Tenggara dalam Kejuaraan FIBA Asia 2017 di Lebanon, Agustus nanti.

"Mungkin Indonesia dijadwalkan sebagai lawan terakhir Filipina karena mengacu pada hasil SEA Games 2015 dimana kedua tim bertemu di babak final,," kata Cacing, sapaan Wahyu.

Cacing tak mau pusing memikirkan laga terakhir. "Kami harus fokus terlebih dahulu menghadapi Myanmar ," tegasnya .

Related

Pelita Jaya Juara Lewat Pertarungan Panas

Pelita Jaya EMP tampil sebagai juara Piala Perbasi 2017 setelah dalam laga final yang panas menundukkan juara bertahan Satria Muda Pertamina 82-77 di Britania Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (10/11).
[more]

Menangkan Duel Klasik, Satria Muda Melangkah ke Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina melangkah ke final Piala Perbasi setelah mengalahkan Stapac di babak semifinal 86-79, Kamis (9/11) di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta.
[more]

Duel Klasik di Semifinal Piala Perbasi

Satria Muda menyusul Stapac ke semifinal setelah mengalahkan NSH 83-67, Rabu (8/11) dan menjadi juara grup C.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge