Amin absen di dua pertandingan awal IBL2017/2018

Amin Prihantono, shooter Pelita Jaya harus absen pada dua seri awal IBL Pertalite 2017/2018 di Semarang (8-10 Desember) dan Bandung (15-17 Desember). Dia harus beristirahat dan melakukan terapi paska menjalani operasi si RS Royal Premier Sunter, Jakarta dua pekan lalu.

 "Ada tulang tumbuh di pergelangan kaki kanan saya," kata Amin saat dihubungi Kamis (30/11). Sebenarnya sakitnya sudah terasa sejak tahun lalu tetapi tidak dihiraukan. 

" Waktu itu saya tidak merasa terganggu walau agak sedikit sakit saat berlari," ceritanya.

 14 tahun berkarier di bola basket profesional Indonesia, baru kali ini Amin harus menjalani operasi. "Mungkin memang harus istirahat dulu, turun mesin," canda Amin yang ikut dalam tim nasional ketika merebut medali perak SEA Games 2007 Nakhorn Ratchasima dan medali perunggu SEA Games 2011 Jakarta.

 Selain Amin, Pelita Jaya juga belum diperkuat oleh Andrie Ekayana yang juga dalam pemulihan cedera. Mereka diperkirakan baru tampil pada bulan Januari tahun depan.

 "Masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi kami," tutur Amin. Pelita memang masih memiliki shooter andal seperti Xaverius Prawiro, Respati Ragil Pamungkas, Daniel Wenas dan Hendru Ramli.

 Cepat pulih dan kembali ke lapangan, Amin.

 

">

Related

Pelita jaya jakarta tantang garuda bandunb di semifinal IBL GO-JEK TURNAMEN

"Kita tahu, Garuda tim yang solid. Mereka punya materi pemain yang bagus dan pelatih yang bagus. Yang penting saat melawan Garuda, kami harus bermain sesuai dengan game plan saja," kata pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.
[more]

Garuda bandung pastikan satu tempat di seminal IBL GO-JEK turnamen

"Sebenarnya kami hanya belum menemukan irama permainan saja, terutama di awal pertandingan. Tetapi ini tidak boleh terjadi ketika bertanding di semifinal. Apalagi, kalau berhadapan dengan tim-tim besar," ucap pelatih Andre Yuwadi.
[more]

Satria muda pertamina raih kemenangan ketiga, memastikan langkah ke semifinal IB...

"Menang dengan jarak poin jauh, tidak harus membuat pemain santai. Karena kita tidak boleh meremehkan lawan. Kebetulan di laga ini, materi pemain kami lebih bagus. Tapi kami juga sembari bersiap untuk menghadapi semifinal. Sebab kami sudah pasti lolos dengan tiga kemenangan ini," ucap pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge