Amin absen di dua pertandingan awal IBL2017/2018

Amin Prihantono, shooter Pelita Jaya harus absen pada dua seri awal IBL Pertalite 2017/2018 di Semarang (8-10 Desember) dan Bandung (15-17 Desember). Dia harus beristirahat dan melakukan terapi paska menjalani operasi si RS Royal Premier Sunter, Jakarta dua pekan lalu.

 "Ada tulang tumbuh di pergelangan kaki kanan saya," kata Amin saat dihubungi Kamis (30/11). Sebenarnya sakitnya sudah terasa sejak tahun lalu tetapi tidak dihiraukan. 

" Waktu itu saya tidak merasa terganggu walau agak sedikit sakit saat berlari," ceritanya.

 14 tahun berkarier di bola basket profesional Indonesia, baru kali ini Amin harus menjalani operasi. "Mungkin memang harus istirahat dulu, turun mesin," canda Amin yang ikut dalam tim nasional ketika merebut medali perak SEA Games 2007 Nakhorn Ratchasima dan medali perunggu SEA Games 2011 Jakarta.

 Selain Amin, Pelita Jaya juga belum diperkuat oleh Andrie Ekayana yang juga dalam pemulihan cedera. Mereka diperkirakan baru tampil pada bulan Januari tahun depan.

 "Masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi kami," tutur Amin. Pelita memang masih memiliki shooter andal seperti Xaverius Prawiro, Respati Ragil Pamungkas, Daniel Wenas dan Hendru Ramli.

 Cepat pulih dan kembali ke lapangan, Amin.

 

Related

apresiasi untuk Tim nasional basket putra

Seluruh pemain dan ofisial tim mendapatkan bonus, namun Eda enggan menyebut nominal. "Semoga hasil ini memberi motivasi saat Asian Games nanti. Lawan pasti lebih berat tetapi harus kita hadapi dengan semangat tinggi," kata Eda.
[more]

Kota Malang menjadi penutup series IBL Pertalite 2017 -2018

"Malang kita pilih sebagai tuan rumah sebab animo basket kota ini luar biasa," kata Direktur IBL, Hasan Gozali. Malang adalah satu dari tiga kota penyelenggara baru IBL musim ini Dua kota lainnya adalah Solo dan Cirebon.
[more]

satya wacana salatiga siap beri kejutan pada di seri 8 IBL pertalite 2017-2018

Kalau bisa kami ingin mencapai peringkat ketujuh dalam klasemen umum," kata pelatih Satya Wacana, Efri Meldi.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge