Amin absen di dua pertandingan awal IBL2017/2018

Amin Prihantono, shooter Pelita Jaya harus absen pada dua seri awal IBL Pertalite 2017/2018 di Semarang (8-10 Desember) dan Bandung (15-17 Desember). Dia harus beristirahat dan melakukan terapi paska menjalani operasi si RS Royal Premier Sunter, Jakarta dua pekan lalu.

 "Ada tulang tumbuh di pergelangan kaki kanan saya," kata Amin saat dihubungi Kamis (30/11). Sebenarnya sakitnya sudah terasa sejak tahun lalu tetapi tidak dihiraukan. 

" Waktu itu saya tidak merasa terganggu walau agak sedikit sakit saat berlari," ceritanya.

 14 tahun berkarier di bola basket profesional Indonesia, baru kali ini Amin harus menjalani operasi. "Mungkin memang harus istirahat dulu, turun mesin," canda Amin yang ikut dalam tim nasional ketika merebut medali perak SEA Games 2007 Nakhorn Ratchasima dan medali perunggu SEA Games 2011 Jakarta.

 Selain Amin, Pelita Jaya juga belum diperkuat oleh Andrie Ekayana yang juga dalam pemulihan cedera. Mereka diperkirakan baru tampil pada bulan Januari tahun depan.

 "Masih banyak pemain yang bisa mengisi posisi kami," tutur Amin. Pelita memang masih memiliki shooter andal seperti Xaverius Prawiro, Respati Ragil Pamungkas, Daniel Wenas dan Hendru Ramli.

 Cepat pulih dan kembali ke lapangan, Amin.

 

Related

TIM PESERTA IBL,SIAP BERIKAN TONTONAN SERU DI SERI KE 2 BANDUNG IBL PERTALITE 20...

seluruh peserta IBL evaluasi Tim setelah seri 1 Semarang minggu lalu
[more]

Sold Out

Hari Kedua Seri 1 Semarang
[more]

Siliwangi dan Satya Wacana berharap hasıl terbaik di seri pertama IBL PERTALITE...

Siliwangi Bandung dan Satya Wacana berharap bisa menikmati laga pertama mereka pada seri pertama IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Sahabat Semarang
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge