Ali Budimansyah Menjadi Pelatih Siliwangi Bandung

Ali Budimansyah akan menjadi pelatih kepala Siliwangi Bandung menghadapi kompetisi IBL Pertalite 2017/2018.

Tak hanya sebagai pelatih,Budi juga menjadi co owner PT Neosport Maung Indonesia, manajemen baru tim asal Kota Kembang ini. "Di tangan Budi, legenda bola basket nasional , saya yakin Siliwangi yang kini berada di titik nol bisa bangkit," kata sang owner, Patriady Indrajana.

Budi yang pernah terpilih masuk tim Asia All Stars 1998, mengakui butuh waktu dan kerja keras untuk mengangkat prestasi timnya. "PT NMI dan Siliwangi sudah berkomitmen untuk terus memperbaiki diri baik secara tim maupun manajemen ," tegas Budi

Sebagai pelatih Budi pernah sukses membawa tim nasional putra Indonesia KU 16 sukses menembus Kejuaraaan Asia.

Kini Siliwangi menanti polesan Budi untuk menuai prestasi

Related

IBL Hukum Pemain Terlibat Match Fixing Seumur Hidup

Manajemen IBL menghukum sembilan orang yang melakukan pengaturan hasil pertandingan musim IBL Pertalite 2017 lalu dengan hukuman larangan bermain di IBL seumur hidup.
[more]

Wendha Wijaya Gabung NSH

Sosok Wendha dianggap cocok mengemban tugas tersebut selain diharapkan mampu membantu mengangkat performa pemain pemain muda NSH
[more]

Jelang IBL, Bima Perkasa Jogja Siapkan Tim Terbaik

Terpuruk di Piala Perbasi 2017. Bima Perkasa melakukan evaluasi besar-besaran . "Kekalahan dari Satya Wacana membuat kami terlecut dan melakukan evaluasi total," kata pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge