50 poin Brachon Griffin, NSH Kalahkan Satria Muda

NSH Jakarta membuat kejutan besar menundukkan Satria Muda Pertamina 79-73 pada seri delapan IBL Pertalite 2017/2018 di GOR Bima Sakti Malang, Sabtu (24/2).

Brachon Griffin menjadi bintang dengan mencetak 50 angka bagi NSH. "It's not about me. Semua adalah soal tim. Game plan bagus dari pelatih serta dukungan semuanya dari staf kepelatihan hingga pemain," kata Griffin.

Perjuangan Griffin dkk seperti diapresiasi penonton yang memberikan dukungan semangat kepada mereka. "Hari ini sepanjang gim semua pemain menunjukkan energi dan fokus. Biasanya fokus kami hanya 30 menit," kata Griffin.

Wahyu Widayat Jati, pelatih NSH, gembira dengan penampilan pasukannya. "Saya juga surprise NSH bisa tampil seperti malam ini. Sebenarnya karakter dan permainan beginilah yang kami inginkan," kata Cacing, sapaan Wahyu.

NSH unggul 74-71 saat laga tersisa 1 :37 menit. Griffin mencetak angla ke 50 saat NSH unggul 78-73. Sandy Ibrahim memiliki kesempatan memperkecil angka ketinggaln SM, sayang tiga lemparan bebasnya gagal. Satu lemparan bebas kapten NSH, Wendha Wijaya mengakhiri laga bagi kemenangan NSH 79-73.

"Pelajaran sangat bagus bagi kami. Semoga ini adalah kekalahan terakhir musim ini," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

"Cambuk buat kami. NSH malam ini memang bermain lebih ingin menang dibanding kami," kata kapten tim Christian Ronaldo Sitepu.

Related

Sandiaga Uno Apresiasi Prestasi Satria Muda Pertamina

"Satria Muda hadir di Balai Kota untuk menginspirasi setiap insan di ibukota dan seluruh aparat di Pemprov untuk memiliki semangat juara. Karena dengan semangat juara ini, Jakarta bisa maju. Dan kita bisa saling memberikan penghormatan kepada insan berprestasi.
[more]

NSH Jakarta cari 4 pemain baru

"Saya belum bisa memastikan seberapa besar perombakan nanti. Kami akan menilainya dari serangkaian gim uji coba," kata Cacing sapaannya.
[more]

Tim Nasional Basket Putra berlaga di Thailand

“Kami akan pilih 10 pemain untuk berangkat ke Thailand. Dua pemain lain adalah pemain asing yang memang diperbolehkan memperkuat klub dalam kejuaraan ini,” ujarnya.
[more]

Download IBL App at:

Play Store Badge App Store Badge